Wednesday, January 6, 2016

5 Target Resolusi 2016 Yang Wajib Kamu Pertimbangkan

5 Target Resolusi 2016 Yang Wajib Kamu Pertimbangkan

Mengawali tahun 2016 dengan semangat baru. Ini sangat penting, terlebih jika Anda mengurutkan semua hal - hal yang dapat Anda lakukan untuk mewujudkan resolusi baru.

Mengutip dari timesofindia, Rabu (06/01/2016), ada beberapa resolusi yang dapat Anda wujudkan di tahun 2016. Mulai dari aspek keuangan, asmara, hingga kesehatan.

Apa saja resolusi tersebut? Berikut adalah poin penting yang dapat Anda perhatikan.

1. Menurunkan Berat Badan

Menurunkan berat badan adalah resolusi yang paling populer di setiap memulai awal tahun, namun kenyataannya untuk mewujudkan hal tersebut sangat sulit.

Gunakan daftar makanan sehat untuk mendukung niat Anda menurunkan berat badan. Ini akan membantu Anda dengan mudah.

2. Tetap Menjaga Hubungan Baik

Ini sangat baik untuk kesehatan Anda. Mencoba dan tetap menjaga hubungan baik dengan keluarga dan teman - teman lama sangat bermanfaat bagi kehidupan Anda.

Penelitian menunjukkan bahwwa orang dengan ikatan sosial yang kuat dapat hidup lebih lama dari pada mereka yang tidak menjalankan hal tersebut.

3. Berhenti Merokok

Mencoba metode yang berbeda untuk mecari tahu apa yang dapat membuat Anda berhenti merokok. Dengan berhenti merokok Anda dapat mendapatkan banyak manfaat kesehatan yang besar. Cobalah cari beberapa cara untuk tidak lagi kecanduan dengan rokok setiap hari.

4. Hemat

Menghemat uang dengan membuat perubahan gaya hidup sehat adalah hal yang sangat bermanfaat. Berjalan atau bersepeda untuk menuju tempat kerja adalah salah satu cara yang tepat. Ini juga dapat mengurangi biaya Anda ketika mengikuti keanggotaan gym dengan berolahraga di rumah.

5. Menjadi Sukarelawan

Kebahagiaan Anda akan meningkat ketika Anda saling membantu orang lain. Tidak hanya itu, menjadi sukarelawan juga baik untuk kesehatan Anda. Sebuah studi menemukan bahwa orang dengan emosi positif sekitar 20 persen lebih sedikit memiliki kemungkinan serangan jantung atau jantungnya berkembang dibanding orang yang tidak memiliki emosi positif.

Previous
Next Post »