Friday, January 8, 2016

Cara Sederhana Nikmati Hidup saat Terjadi Kegagalan

Cara Sederhana Nikmati Hidup saat Terjadi Kegagalan


DALAM hidup ada kalanya Anda akan merasa kecewa. Kecewa dengan kenyataan hidup yang tidak sesuai ekspektasi atau impian yang gagal diraih.

Pada saat itu, dunia akan terasa sangat menakutkan untuk ditinggal. Namun Anda tak bisa berbuat apa-apa. Mungkin ini bisa jadi referensi, akan kemanakah Anda apabila saat itu datang.

Liburan sendiri


Pergi jauh dan habiskan waktu untuk Anda menyatu dengan alam. Pergilah hiking, trekking, camping, atau bahkan hanya bermalas-malasan di pinggir pantai, apa pun yang membuat Anda tersenyum.

Tidur sepanjang hari

Terkadang ketika tanggung jawab membuat tidak bersemangat Anda harus melakukan mode hibernasi dan tidur selama 12-14 jam tanpa bangun dan terganggu. Relax your mind and body.

Manjakan diri sendiri

Lakukan apa saja yang membuat Anda tenang. Aromaterapi untuk massage bisa menjadi pilihan. Lakukan dengan tanpa pikiran apa pun.


Introspeksi diri

Ketika Anda melarikan diri dan selesai bersenang-senang ditempat tersebut. Lakukan sebuah perenungan. Pikirkan kembali mengapa dunia ini bisa sampai segininya tidak menyenangkan dan menakutkan.

Buat list kekuatan diri

Setelah introspeksi, buat list kualitas diri Anda. Dan baca terus hal tersebut sehingga Anda bisa bangkit dari keterpurukan dan tahu kalau Anda tidak seburuk itu.

Makan

Makan dengan emosional memang tidak baik untuk dilakukan, karena bisa mengakibatkan kegemukan. Namun, untuk sementara izinkan diri Anda untuk melakukan hal tersebut. Order piza favorit Anda dan selamat bersenang-senang. Demikian dilansir iDiva, Kamis (7/1/2016).

Previous
Next Post »