-->

Thursday, January 7, 2016

Isyana Sarasvati Tampil Di Bontang Maret 2016

Isyana Sarasvati Tampil Di Bontang Maret 2016
Isyana Sarasvati Tampil Di Bontang Maret 2016 - Buat kamu Fans/ Penggemar Isyana Sarasvati, Kabar Gembira. Doi Bakal Manggung di Bontang Sekitar Bulan Maret 2016 ini. Nah, Jangan sampai Ketinggalan dengan Informasi Perfom nya dara manis yang sedang naik daun ini.

Memulai tahun 2016, Isyana Sarasvati memutuskan untuk menjadi cewek optimis. Terutama, buat kariernya di dunia musik yang sejak tahun 2015 lalu sudah menanjak. Selain itu, dia juga punya resolusi untuk kehidupan pribadinya, lho!


Aku punya beberapa goal di dunia musik untuk tahun 2016. Satu yang utama adalah bisa terus berkarya sepanjang tahun ini. Aku nggak pengin berhenti begitu saja, meskipun sudah mencapai apa yang aku capai saat ini.

Hidup sehat juga menjadi resolusiku tahun ini. Setelah tahun lalu beberapa kali jatuh sakit, akhirnya aku sadar bahwa kesehatan itu penting banget.

Kurus. Hahaha! Sebenarnya, ini adalah bagian dari hidup sehat, sih. Soalnya, aku akan mulai makan makanan yang sehat tahun ini, supaya lebih kurus juga.

Coming Soon!! Isyana Sarasvati Tampil Di Bontang Maret 2016
Stay Tune For Isyana Sarasvati  Bontang March :::
Follow Twitter : BontangMedia Untuk Update Informasinya


Previous
Next Post »