Monday, January 11, 2016

Muslim Wajib Baca, Amalkan 3 Sunnah Ini maka Dokter akan Menganggur

Masihkah kita suka menyepelekan sunnah nabi?

Muslim Wajib Baca, Amalkan 3 Sunnah Ini maka Dokter akan Menganggur

MERINDING!!! SUNNAH NABI ITU EMANG SUPER

Sharing untuk anda yang ingin hidup sehat (tolong infokan ke orang-orang di sekitar anda)

Ketahui dan lakukan hal-hal ringan ini, ini adalah kebiasaan nabi:


  1. BAB sebaiknya menggunakan toilet jongkok. BAB duduk beresiko tinggi terkena wasir/ambeien. Nabi BAB dengan cara jongkok.
  2. Kencing berdiri beresiko prostat dan batu ginjal. Kencing jongkok lebih bersih dan menyehatkan, dan yg terpenting itu adalah kebiasaan nabi.
  3. Enzim di tangan membantu makanan lebih mudah dicerna. Dibanding dengan besi, kayu, atau plastik, makan dengan tangan lebih bersih, fitrah dan menyehatkan, dan yg terpenting itu adalah SUNNAH, nabi selalu makan dengan tangan kosong.
  4. Makan dan minum berdiri dapat mengganggu pencernaan. Dengan duduk lebih santun dan menyehatkan, dan yg terpenting itu adalah SUNNAH nabi.
  5. Makan di kursi, masih kurang menyehatkan. Dengan duduk di lantai, tubuh akan membagi perut menjadi 3 ruang: untuk udara, makanan dan air, dan yg terpenting itu adalah SUNNAH.
  6. Makan buah setelah makan (cuci mulut) kurang bagus bagi lambung, karena ada reaksi asam. Yang sehat adalah makan buah sebelum makan, membantu melicinkan saluran pencernaan dan membuatnya lebih siap, dan yg terpenting itu adalah SUNNAH nabi.
  7. Tidur tengkurap tidak bagus untuk kesehatan, bahkan itu tidurnya syetan. Tidur menghadap kanan lebih menyehatkan, dan itu adalah SUNNAH nabi.

Banyak Rahasia Sunnah yang telah diteliti para pakar, dari segi hikmah, manfaat, dan kesehatan. Bagi kita, jika misalnya belum tahu manfaatnya, terus saja semangat mengikuti adab dan tuntunan Rasul. Manfaat itu efek samping, motivasi utamanya adalah mengikuti adab dan tuntunan Rasul.
Seorang dokter Eropa berkata: jika semua manusia mengamalkan 3 sunnah saja (sunnah makan, sunnah di Kamar Mandi, dan sunnah tidur), maka harusnya saya berhenti jadi dokter karena tidak akan ada pasien.. Subhanallah....

Mungkin sudah banyak yang tahu tentang sunnah nabi ini tapi hanya sedikit yang telah melakukannya menjadi kebiasaan. Tolong info ini disebarkan ke banyak orang baik keluarga, tetangga maupun teman sebagai kepedulian kita terhadap sesama demi amal dan kesehatan.

Silakan bagikan ke facebook, sayangi orang-orang yang anda cintai. Sekali anda share ini, mungkin anda sudah membantu membuat orang menjadi sehat dan mencintai sunnah nabi, semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »