-->

Sunday, January 24, 2016

Wisata Sehat Ramaikan 2016


BERAGAM destinasi wisata siap menemani Anda selama satu tahun penuh di 2016, termasuk wisata sehat.

Perlahan wisata sehat mulai dicari masyarakat dunia untuk dinikmati, terlebih gaya hidup sehat sudah difokuskan untuk menjalankan hidup.

Ternyata, bicara sehat bukan semata-mata hanya sebatas kesehatan tubuh ataupun asupan makanan saja melainkan adapula destinasi wisata yang sehat.

Wisata sehat pertama berada di New York City. Di kota ini terdapat banyak bar dan restoran yang mengagumkan di setiap sudutnya. Selain itu bisa menemukan beberapa tempat yang bisa membuat Anda lebih sehat.

Kehidupan New York City yang cukup padat tentu membuat kepala Anda jadi pening. Hal ini bisa jadi lebih baik ketika menyambangi TriBeCa’s Aire Ancient Baths. Disini terdapat spa bawah tanah yang menggunakan lilin, tak itu saja terdapat pula yoga dan paket mandi pengobatan yang meliputi sesi vinyasa selama 30 menit, demikian dilansir Foxnews, Senin (4/1/2016).

Biar semakin membuat Anda nyaman maka di dalamnya terdapat kolam renang yang diisi dengan air panas sehingga bisa meningkatkan sirkulasi tubuh Anda.

Kemudian, Anda bisa pula menyambangi Amansala Resort. Disana terdapat yoga di tepi pantai. Destinasi ini berada di Tulum, Meksiko.

Anda cukup menempuh perjalanan setengah jam dari selatan bandara Cancun, Meksiko. Disini, terdapat yoga, salsa, tari afrika yang dilakukan di pantai atau di studio terbuka di sebelah laut aquamarine.

Selain itu Anda bisa menggunakan sepeda untuk menjelajahi Suku Mayan.
Via : Okezone Travel

Previous
Next Post »