Sunday, February 14, 2016

5 Ciri Anda Mencintai Orang Yang Salah

5 Ciri Anda Mencintai Orang Yang Salah

Jatuh cinta itu memang indah, tak ada yang lebih indah daripada jatuh cinta. Memang, ungkapan itu memang benar. Tapi, jatuh cinta jga harus kepada orang yang benar-benar tepat untuk anda. Dan juga jangan sampai anda jatuh cinta dengan orang yang salah.

Cinta itu memang tidak bisa dipaksakan, dan kita pun tidak tahu kedepannya nanti kita akan jatuh cinta kepada siapa. Namun, cinta juga bisa datang karena terbiasa bersama, dan itu bisa kita prediksi sebelumnnya. Jika anda mencintai seseorang yang salah, tidak tepat, dan tidak cocok untuk anda, kemungkinan besar anda akan mengalami suatu permasalahan. Baik itu permasalahan kecil ataupun besar. Namun sebaliknya, munculnya suatu permasalahan bukan berarti anda mencintai seseorang yang salah.

Untuk mengetahui apakah orang yang anda cintai itu termasuk orang yang benar atau orang yang salah bagi anda, anda harus mengetahui beberapa tanda atau ciri-ciri yang bisa anda rasakan sendiri. Ciri-ciri itu akan muncul pada diri anda sendiri. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa ciri anda mencintai orang yang salah:


1. Merasa tidak dicintai
Anda mencintai seseorang tapi anda tidak merasa dicintai oleh orang itu. Apakah anda akan meneruskan hubungan anda yang seperti itu? Memang cinta itu tidak bisa dipaksa, dan anda sudah terlanjur mencintainya. Tapi jika anda merasa kesepian disamping pasangan anda, tidak ada bedanya dengan jomblo.

2. Tidak bisa menjadi diri sendiri
Anda merasa tidak bisa menjadi diri anda sendiri ketika bersamanya. Memang menjadi orang yang lebih baik setiap harinya itu merupakan tujuan bagus. Tapi bukan berarti anda harus menjadi orang lain, yaitu menjadi seseorang demi menyenangkan hati pasangan anda, padahal anda sendiri merasa tidak nyaman. Hal itu berarti pasangan anda tidak bisa menerima diri anda yang sebenarnya.

3. Terlalu sering bertengkar
Mungkin pertengkaran dalam suatu hubungan itu suatu hal yang wajar. Namun tidak wajar jika sering terjadi pertengkaran. Jika anda sering bertengkar dengan pasangan, dan pertengkaran itu terkadang tidak jelas masalahnya, itu sudah dipastikan bahwa anda sedang mencintai orang yang salah.

4. Merasa rendah diri
Jika anda merasa renah diri didalam hubungan yang anda jalani sekaran ini, kemungkinan anda mencintai pasangan yang salah. Anda merasa diri anda didominasi oleh pasangan anda, dan anda sendiri juga merasa tidak nyaman. Hubungan yang nyaman dan dengan orang yang benar, tentu tidak akan membuat anda merasa seperti ini.

5. Tidak dapat merencanakan masa depan
Anda mencintai seseorang tapi anda merasa tidak bisa membayangkan masa depan anda dengan pasangana anda. Anda tidak bisa merencanakan suatu hal yang penting untuk masa depan kalian. Dan anda hanya fokus pada hubungan anda saat ini agar tetap bertahan. Itu kemungkinan besar anda mencintai seseorang yang salah.

Demikianlah 5 ciri anda mencintai orang yang salah. Jika anda merasakan tanda-tanda diatas baiknya akhiri hubungan anda agar anda tak merasa tersiksa oleh hubungan tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Previous
Next Post »