-->

Monday, February 8, 2016

5 Shio Kurang Beruntung di Tahun Moyet Api Menurut Peramal Cantik

5 Shio Kurang Beruntung di Tahun Moyet Api Menurut Peramal Cantik - JIKA ada yang beruntung, pasti shio yang diramal kurang beruntung alias jiong. Nah, peramal cantik Jeng Frolin pun memaparkan beberapa shio yang begitu seret di tahun moyet api ini.

Namun, dia juga memberikan saran-saran agar warga shio yang diramal kurang beruntung itu bisa mengatasi masalahnya. Dan tentu saja Anda pun boleh percaya atau tidak.


Berikut shio yang dianggap kurang beruntung di tahun moyet api:

1. SHIO KAMBING

Shio kambing di tahun monyet api akan merasa kalah dalam bersaing.

Jadi, sarannya, pandai-pandailah untuk berinovasi dalam menciptakan peluang usaha dan bisnis baru agar bisa dilihat dan diterima oleh pelanggan .

Hoki shio kambing, intinya terletak pada inovasi dan kreatifitas. WargaShio kambing harus siap menerima bahkan melawan tantangan sulit yang datang di awal-awal tahun.

Namun , dewi fortuna bagi shio kambing berada pada bulan Juni, Juli, Agustus 2016. Itupun tetap harus diupayakan menjalani usaha dengan kreatif dan inovatif.

Yang patut diwaspadai bagi warga shio kambing, yaitu selalu ada penolakan di setiap usaha dan upayanya alias rezekinya agak seret karena diambil oleh shio monyet api

2. SHIO AYAM

Bagi warga shio ayam di tahun monyet api berhati-hatilah. Sebab, Anda berpotensi menjadi mudah tertipu .

Bahkan, shio ayam yang melakukan usaha sendiri alias wirausaha, tahun ini beresiko untuk bangkrut alias gulung tikar.

Nah, tapi jangan berkecil hati. Untuk menyiasati keadaan jiong atay kurang beruntung ini, cobalah untuk berganti haluan dan berinovasi usaha.

Nampaknya usaha yabg paling cocok di tahun monyet api ini adalah bidang kuliner. Karena dari keadaan ini, usaha kuliner masih bisa di harapkan mempunyai kemampuan sebagai side job untuk subsidi silang.

3. SHIO TIKUS

Bagi warga shio tikus di tahun monyet api ini cenderung untuk lupa diri. Terutama dalam hal keuangan selalu boros. Warga shio tikus cenderung tidak pernah menabung dan selalu terlena oleh gaya hidupnya.

Itu bisa saja terjadi di sepanjang tahun monyet api. Kerugian ini banyak dikarenakan ulah dia sendiri. Jadi, untuk warga shio tikus, cobalah berintrospeksi dan sadar diri.

4. SHIO BABI

Shio babi di tahun monyet api ini,

Untuk masalah bisnis dan pekerjaan, sebenarnya shio babi masih fifty-fifty. Maksudnya, tidak pernah stabil. Ada kalanya lancar tapi terkadang surut, bahkan seret .

Memang, shio babi di tahun ini kurang beruntung terutama dalam hal keuangan.

Hal yang disarankan untuk warga shio babi adalah banyak-banyak menabung, berhemat mengencangkan ikat pinggang.

5. SHIO ANJING

Shio anjing mengalami keadaan yang pasang surut di tahun monyet api. Terutama yang harus diwaspadai adalah kondisi kesehatan.

Untuk masalah rezeki, memang ada saja peluang yang membuat kondisi keuangan membaik. Namun itu semua cenderung cepat habis dan terkadang juga kosong.

Siklus ini memang harus dilewati, dan yang harus diwaspadai. (mas/jpnn)

Previous
Next Post »