Saturday, February 13, 2016

Ini Dia 3 Cara Unik Rayakan Valentine di Luar Negeri

Ini Dia 3 Cara Unik Rayakan Valentine di Luar Negeri

Valentine diartikan sebagai satu hari yang spesial bagi beberapa kalangan, khususnya untuk sekadar meluangkan waktu bersama orang tersayang. Untuk itu, ada berbagai cara untuk merayakan hari spesial itu bersama kesayangan.

Salah satunya adalah dengan merayakan cinta di udara bersama Celebration Aviation. Cara unik ini bisa menjadi pilihan untuk menghadirkan kencan yang berbeda dari biasanya sehingga mampu menciptakan kenangan baru nan indah dan tak terlupakan di benak kekasih hati.

Pemilik Celebration Aviation, David Justice mengatakan, selama satu dekade terakhir, pihaknya telah berhasil membawa terbang banyak pasangan kekasih ke tengah-tengah tiupan angin dan cerahnya langit. Menurutnya, hari Valentine adalah waktu yang paling populer untuk melakukan perjalanan romantis ini.

“Balon-balon ini cantik. Belum pernah melihat balon yang jelek, kita akan melayang bersama angin,” tutur David.

Takut ketinggian? Jangan khawatir kehilangan momen romantis. Pasalnya, selain itu ada pula eBoats Tampa yang menawarkan wisata air di Sungai Hillsborough. Dengan begitu, pemandangan pusat kota Tampa pun dapat dinikmati dengan menyusuri sungai tadi.

“Sebenarnya kami merupakan aktivitas air yang mendapat rating tertinggi berpatokan dengan Trip Advisor,” ungkap Kevin Fyfe selaku pemilik Eboats Tampa kepada News Channel 8.

Bila ingin menghadirkan kesan romantis, bisa jadi pilihan ini diambil untuk malam hari. Karena Kevin membuka layanannya sampai pukul 10 malam.

“Orang-orang suka saat melihat jembatannya menyala [di malam hari],” katanya.

Menyewa sebuah boat listrik dan mengemudikannya perlahan akan menciptakan momen romantis sekaligus santai yang sangat terasa. Lampu di Tampa Bay tetap menyala di hari Valentine, sehingga ide ini bagus dan waktunya pas untuk berpelukan saling menghangatkan dalam dingin dengan pasangan.

Selain itu, Kota Ybor jadi tempat digelarnya Dog Valentine’s Day Food Tour pada Jumat malam. Pasangan kekasih bisa berjalan-jalan bersama anjingnya di sekitar Ybor dan menikmati beberapa makanan terbaik yang telah disajikan oleh koki junior. Anjing pun tampaknya akan mendapatkan sajian seperti pemiliknya juga.

Previous
Next Post »