-->

Monday, February 1, 2016

Ini Skema Tarif Terjangkau IM3 Freedom Combo

Ini Skema Tarif Terjangkau IM3 Freedom Combo
Indosat Ooredoo meluncurkan produk terbarunya, Paket Freedom Combo. Paket ini menghadirkan cara baru untuk menikmati layanan telekomunikasi.

Dimana pelanggan memperoleh semua kebutuhan komunikasinya dalam satu paket. Ditambah bonus data hingga dua kali serta telepon dan sms tanpa batas yang dapat dinikmati jutaan pelanggan Indosat Ooredoo.

Paket ini merupakan terobosan pertama di Indonesia yang akan membebaskan masyarakat dari ketentuan batasan waktu penggunaan dan rumitnya tarif.

Paket Freedom Combo juga menghadirkan pengalaman digital terbaik dengan produk dan layanan yang simple dan transparan bagi para pelanggannya.

Dengan peluncuran paket baru Indosat Ooredoo ini, pelanggan bebas memilih kapan dan bagaimana mereka menggunakan kuota data internet, telepon, atau SMS. Setiap pelanggan dapat menggunakan Paket Freedom Combo kapan saja, dimana saja, dan berlaku setiap hari di jaringan Indosat Ooredoo.

Paket Freedom Combo, lanjutnya, terdiri dari pilihan paket yang simple, yaitu paket M, L, XL dan XXL.

Dalam salah satu sesi di peluncuran IM3 Freedom Combo, Rabu (13/1/2016) di Jakarta, Division Head Data Services Indosat Ooredoo Syarif Mahfud menjamin bahwa paket ini bukan sekadar promosi yang sewaktu-waktu dapat berubah.

"Tarif ini bukan promosi. Tidak ada terms and conditions apapun. Semuanya berlaku 24 jam, kapan pun, di mana pun,“ tegas Syarif.

Ia melanjutkan, paket freedom combo ini memiliki kelebihan yaitu kuota dobel serta telepon dan SMS gratis tanpa batas.

"Semua jenis paket freedom combo dapat kuota dobel, yang didukung oleh jaringan data terkuat 4G Plus, yang berlaku 24 jam di semua area cakupan Indosat Ooredoo. Tidak ada restriksi (pembatasan) apapun seperti jam malam," terang Syarif.

Adapun pilihan paket freedom combo yang tersedia adalah Paket M, L, XL, dan XXL, dengan rincian sebagai berikut:

Paket M, 1 GB + bonus di jaringan 4G-LTE 1 GB, tarif Rp 59.000
Paket L, 3 GB + bonus di jaringan 4G-LTE 3 GB, tarif Rp 99.000
Paket XL, 5 GB + bonus di jaringan 4G-LTE 5 GB, tarif Rp 149.000
Paket XXL, 10 GB + bonus di jaringan 4G-LTE 10 GB, tarif Rp 199.000

Kemudian ia berujar bahwa paket ini dapat dinikmati oleh semua pengguna Indosat IM3 Ooredoo.

Paket Freedom Combo didukung dengan layanan high-speed internet di jaringan data terkuat yakni 4Gplus. Saat ini layanan 4Gplus Indosat Ooredoo telah tersedia di 27 kota di seluruh Indonesia, dan akan disusul 14 kota lainnya.

Untuk dapat berlangganan paket freedom combo, pengguna IM3 Ooredoo dapat mengakses *123# atau melalui mycare.indosatooredoo.com. Sementara pengguna baru dapat mengunjungi gerai Indosat Ooredoo terdekat.

Previous
Next Post »