Monday, February 8, 2016

iPhone 5se Warna Pink Berotak iPhone 6

iPhone 5se Warna Pink Berotak iPhone 6

Produsen ponsel Amerika Serikat, Apple Inc. disebut tengah menyiapkan ponsel iPhone dengan seri yang diberi nama 5se. Ponsel ini kabarnya akan diluncurkan pada musim semi 2016.

Informasi mengenai varian iPhone 5se beberapa waktu lalu telah beredar dengan tiga pilihan warna Silver, Space Gray, dan Rose Gold. Informasi terbaru yang dilansir Slashgear.com, Februari ini menyebutkan warna Rose Gold dihilangkan dari iPhone 5se. Sebagai gantinya, Apple mengganti dengan warna Pink.

Penggantian warna Rose Gold dengan pink ini beredar melalui perusahaan pihak ketiga yang membuat aksesori iPhone. Perusahaan asal Jepang ini menyebutkan warna pink Iphone 5se menyerupai warna pink iPod Touch generasi ke-6.

iPhone 5se disebut-sebut akan hadir dengan desain serupa iPhone6. Namun ukurannya lebih mirip dengan iPhone 5. Ponsel ini dikabarkan akan hadir dengan fitur Live Foto untu boot. Perangkat ini dikabarkan akan memiliki kamera sama dengan iPhone 6.

iPhone 5se akan memiliki teknologi di antara produk iPhone 6s dan iPhone6s Plus. Situs 9to5Mac menyebutkan iPhone 5se dilengkapi NFC chip untuk fitur Apple Pay. Bahkan, iPhone ini kemungkinan dilengkapi chip A8 dan M8 yang menjadi otak iPhone 6.
Via : tempo.co

Previous
Next Post »