-->

Monday, February 8, 2016

Pengguna WahtsApp Capai 1 Miliar Per 1 Februari

Pengguna WahtsApp Capai 1 Miliar Per 1 Februari

Hari pertama Februari, WhatsApp mengumumkan pencapaian barunya. Tepat pada 1 Februari 2016, aplikasi berbagi pesan WhatsApp mengumumkan jumlah penggunanya mencapai 1 miliar akun.

Pencapaian ini menjadi tonggak terbaru yang dimiliki WhatsApp di awal 2016. Perusahaan menyatakan pencapaian tersebut setara dengan perbandingan 1 dari 7 orang di dunia telah menggunakan WhatsApp setiap bulan.

"Kami telah ada selama tujuh tahun dan telah membangun basis pengguna yang cukup besar selama itu," kata juru bicara WhatsApp melalui pernyataannya di WhatsApp, Rabu, 3 Februari 2016. Pada September 2015, WhatsApp telah memiliki 900 juta pengguna.

WhatsApp merupakan aplikasi percakapan. WhatsApp mengklaim layanan komunikasi mereka berbeda dengan layanan yang disediakan Facebook Messenger, Viber, dan kompetitor lainnya.

Pada 2014, Facebook membeli WhatsApp dengan harga US$ 19 miliar atau sekitar Rp 209 triliun. Perkembangan layanan dan pertumbuhannya yang terus berjalan membuat Facebook berkeras mengembangkan WhatsApp.

Previous
Next Post »