-->

Monday, February 8, 2016

Wow!! 42 Miliar Pesan Beredar Tiap Hari Di Whats App

42 Miliar Pesan Beredar Tiap Hari Di Whats App

Aplikasi WhatsApp telah mencapai jumlah pengguna hingga 1 miliar akun per bulan pada awal Februari 2016. Selain pencapaian tersebut, perusahaan yang berlokasi di California, Amerika Serikat, ini mencatatkan kenaikan dua kali lipat dibanding pada 2014.

Berdasarkan informasi yang dilansir laman Gadgets.ndtv.com, saat ini WhatsApp tercatat melayani percakapan dalam 53 bahasa dunia. 

Layanan WhatsApp juga mencatat ada 42 miliar pesan yang dikirim setiap hari, seperti dilansir Gadgets.ndtv.com, Jumat, 5 Februari 2016.

Jumlah grup yang tercipta pada layanan komunikasi ini selama tujuh tahun berdiri tercatat sebanyak 1 miliar grup. Dalam lalu lintas pengiriman data, setiap hari sebanyak 1,6 miliar foto dibagikan melalui WhatsApp. Sedangkan pada data berbentuk video, tercatat lalu lintas pengiriman sebanyak 250 juta video setiap hari.

Saat ini WhatsApp memiliki 57 insinyur yang bertugas mengembangkan WhatsApp. WhatsApp bahkan melakukan pembaruan lagi pada Februari dengan memperbesar kapasitas anggota dalam layanan percakapan grup. Jumlah anggota percakapan grup diperbesar dari 100 akun menjadi 256 pengguna.

Aplikasi WhatsApp dibeli Facebook sejak 2014. Aplikasi ini dibeli seharga US$ 19 miliar atau sekitar Rp 209 triliun.

Previous
Next Post »