Wednesday, March 30, 2016

5 Game Seru Android Ukuran File Kecil Yang Bisa Kamu Coba

Game Android yang seru dimainkan tidak melulu harus bergambar high definition (HD) dan berkapasitas besar. Beberapa contohnya dapat Anda simak di bawah ini.

Rolling Sky. (Play.google.com)
Dihimpun  dari laman Google Play Store, Selasa (1/3/2016), berikut ini adalah lima game Android seru dan relatif enteng untuk dimankan sepanjang Maret 2016.

2 Cars
Jangan terkecoh, 2 Cars bukanlah game balapan mobil. Permainannya lebih sederhana, yakni cukup arahkan dua mobil ke tanda bulat dan menghindari tanda kotak. Game gratis dengan tampilan mirip gimbot ini berguna melatih koordinasi otak kanan dan otak kiri.
2 Cars. (Play.google.com)

Rolling Sky
Game lain yang sederhana namun seru untuk dimainkan adalah Rolling Sky. Permainannya cukup mengarahkan bola ke garis finis. Tetapi ingat, bola harus bisa lolos dari rintangan di sepanjang jalur. Game ini melatih respon dan kejelian Anda.

Call of Champion
Jika Anda mencari game seru seprti Dot A atau Vineglory namun dengan durasi yang lebih pendek, game Call of Champion adalah salah satu yang wajib dicoba. Dalam game gratis ini satu set permainan hanya berdurasi lima menit.
Call of Champion. (Play.google.com)
Call of Champion. (Play.google.com)
Stupid Zombie 3
Game Stupid Zombie 3 menyuguhkan grafis mirip Metal Slug. Anda ditugaskan membunuh zombie sebanyak-banyaknya namun dengan cara memantulkan peluru ke tembok. Meski sederhana, game ini cukup membuat ketagihan.
Stupid Zombie 3. (Play.google.com)Stupid Zombie 3. (Play.google.com
Marvel Avenger Academy
Bagi pencinta superhero, game Marvel Avenger Academy wajib Anda coba. Dalam game ini Anda akan menjumpai Iron Man, Thor, hingga Captain America dengan penampilan anak muda.
Marvel Avenger Academy. (Play.google.com)
Tingkatkan skill pahlawan, dapatkan armor terkuat, selanjutnya kalahkan para musuh yang datang dari Hydra Academy. Untuk ukuran game Android dengan grafis baik, Marvel Avenger Academy memiliki kapasitas yang relatif kecil.

Previous
Next Post »