Wednesday, March 16, 2016

7 Kesaktian Penyihir Jahat Yang Dipercaya Masih Ada Hingga Sekarang!


7 Kesaktian Penyihir Jahat Yang Dipercaya Masih Ada Hingga Sekarang!

"Banyak yang bilang tujuh penyihir ini memiliki umur abadi!"

Kalau kita pernah nonton serial Harry Potter, kita pasti terkesima dengan teknik-teknik sihir yang diperagakan dalam setiap adegan filmnya, nah kadang kita berfikir apa masih ada ilmu sihir di dunia ini?

Terlepas dari pengertian dukun dan sejenisnya, beberapa orang di berbagai negara ini masih percaya bahkan masih ada yang menyembah penyihir hingga sekarang, seperti tujuh penyihir super jahat ini!

1. Morai


Morai adalah seorang penyihir yang memiliki kekuatan mengendalikan nasib seseorang. Ia akan membuat nasib seseorang menjadi buruk hanya dengan menggunakan alat tenunnya yang sangat misterius.

Penyihir ini memiliki wujud seorang wanita dengan baju yang mirip jubah. Ia juga menggunakan kerudung di kepala. Saat ini Morai dianggap masih ada di sekitar Yunani terutama di area peninggalan sejarah.

2. Hecate


Sebenarnya Hecate adalah seorang dewa dari para penyihir di Yunani. Ia memiliki kekuatan yang sangat kuat hingga bisa meruntuhkan satu kota dalam satu kali kibasan tangan saja. Di beberapa daerah di Yunani. Masih banyak sekali sekte dukun yang menyembah Hecate.

3. The Bell Witch


The Bell Witch adalah seorang penyihir yang terkenal di awal abad ke-19 di Amerika. Penyihir ini memiliki kekuatan untuk menggerakkan benda dengan kekuatannya. Selain itu ia juga sangat lihai dalam membuat racun yang bisa membunuh manusia dengan cepat.

4. Chedipe


Chepide adalah seorang penyihir yang lahir dari wanita yang meninggal ketika melahirkan seorang anak. Ia juga bisa tercipta dari seseorang yang mati karena bunuh diri. Chepide biasanya akan menyerap jiwa dari para pria melalu jari-jari kakinya.

5. Jenny Greenteeth


Jennya Greenteeth adalah penyihir yang berwujud seperti monster yang suka sekali membuat ulah. Ia biasanya membuat anak kecil atau orang tua mati dengan menenggelamkannya di dalam sungai. Ia sangat menyukai rasa sakit dan kematian yang diterima oleh orang lain.

Jenny juga memiliki gigi berwarna hijau yang tajam. Menurut cerita ia juga kerap menggigit korbannya hingga tubuhnya berdarah-darah. Setelah itu ia akan menenggelamkannya lagi dan membuat korbannya mati dengan sangat cepat.

6. Kikimora


Di beberapa daerah di Eropa, banyak orang percaya degan kehadiran dari Kikimora. Penyihir ini jarang sekali menampakkan wujudnya. Kikimora biasanya akan melakukan siulan sebagai tanda ia ada di rumah dan bercak kaki di lantai. Penyihir ini suka sekali merusak barang meski jarang sekali ada cerita melukai manusia.

7. Morgan la Fei


Mogan la Fei adalah seorang penyihir hebat yang diperkirakan hidup di abad ke-5 masehi. Ia merupakan adik kandung dari Raja Arthur yang saat itu dengan berkuasa. Morgan dikenal memiliki kekuatan yang sangat besar untuk mengelabuhi musuhnya. Ia bisa membuat ilusi dan melakukan pelet.

Itulah tujuh penyihir yang paling menyeramkan yang dipercaya masih hidup hingga sekarang, kalau di Indonesia apa punya penyihir yang demikian? Bagaimana menurutmu?

Sumber : keepo.me

Previous
Next Post »