Wednesday, March 30, 2016

Download Clash Royale Di Google Play dan Apple Store

Download Clash Royale Di Google Play dan Apple Store

Developer game Supercell resmi meluncurkan Clash Royale di seluruh dunia. Game terbaru penerus Clash of Clans itu sudah bisa diunduh di Google Play dan Apple Store.

Seperti dikutip dari Venturebeat, Kamis (3/2/2016), dalam versi baru secara penuh, game terbaru Clash Royale,mengalami peningkatan dalam segi tampilan dan fitur.

Dalam update game tebaru Clash Royale, Supercell menampilan beberapa karakter, penyesuaian kekuatan kartu, perubahan hadiah di peti harta karun, penggunaan dek kartu yang lebih banyak saat bertarung, arena baru, dan lain-lain.

Game terbaru Clash of Clans, sebenarnya telah bisa diunduh oleh beberapa pengguna smartphone IOS dan Android bulan Januari 2016 lalu dalam versi beta.

Beberapa pengguna Android dan IOS di Selandia Baru, Kanada, Australia, Hong Kong, Finlandia, Swedia, Denmark, Norwegia, dan Islandia sudah memainkan game terbaru Clash Royale. Hasillnya pengguna tampak cukup puas dengan permaian anyar penerus Clash of Clans tersebut.

Menurut Supercell, pemain game terbaru Clash Royale, akan menikmati suasana berbeda dengan adanya genre collectible card sama dengan Hearthstone dan real-time competitive strategy seperti Dota 2.

Hampir sama dengan Clash of Clans, game terbaru Clash Royale ternyata memiliki tiga genre seperti trading card game, tower defense, dan MOBA. Berbeda dengan Clash of Clans, pasukan di Clash Royale juga memiliki bentuk unik seperti kartu.

Tapi pengguna akan tetap bisa menemukan rasa Clash of Clans di game terbaru Clash Royale. Gameplay atau cara bermain Clash Royale jelas berbeda dari pendahulunya tersebut.

Pengguna akan terlibat pertarungan sengit dengan mengmpulkan kartu karakter tokoh di dalam game terbaru Clash Royale dan Spell. Pemain harus mengumpulkan Battle Deck dengan berbagai strategi tertentu agar bisa menang di game tersebut.

Beberapa karakter tokoh di game terbaru Clash Royale hampir sama dengan Clash of Clans. Selain itu Supercell juga menambahkan karakter bayi naga, ksatria dan putri.

Previous
Next Post »