-->

Friday, March 4, 2016

Foto Pose Panasnya Tersebar, Nih Curhatan Ina Si Nononk

Ina Si Nononk, pemilik foto panas yang diduga masih berstatus siswa SD akhirnya angkat bicara. Lewat akun Facebooknya, si empunya foto membenarkan kalau itu adalah fotonya dengan sang pacar.

Dia mengakui pose hot fotonya bersama sang kekasih yang belakangan diketahui bernama Aditya Pratama. "Foto mesum yang beradar adalah foto masa lalu. Mohon pengertian, setiap orang punya masa lalu," ujar pernyataan Ina Si Nononk di laman Facebooknya, Jumat (4/3).

Nononk menambahkan, dia tahu siapa penyebar fotonya di situs jejaring sosial besutan Mark Zuckenberg itu. "Itu orang yang gak suka sama aku, dia nyebarin karena sakit hati," tambah Ina Si Nononk

Semenjak beredar luas, di dunia maya, akun Ina Si Nononk banyak mendapat hujatan. Namun, tak sedikit yang memberinya dukungan. Salah seorang rekan Ina, Rido Sundari membeberkan bahwa foto milik Ina Si Nononk dimbil sewaktu SD.

" Dia itu lahiran 1998, itung aja sekarang umurnya berapa. Ada yang sengaja nyebarin. Sampai sekarang pacarnya masih sama," singkat dia.

Sebelumnya, mama akun Ina Si Nononk di Facebook tiba-tiba mencuat menjadi popular search. Penyebabnya adalah postingannya berupa foto yang agak-agak gimana gitu.

Dari profil fotonya, Ina terlihat baru kelas 1 SMP atau mungkin malah masih duduk di bangku SD. Ina dalam beberapa fotonya yang diunggah ke Facebook memang terlihat mengenakan seragam SD.

Tapi, postingan terakhir Ina yang bikin Facebooker terkaget-kaget. Yakni fotonya di atas tempat tidur bersama cowok yang umurnya tak jauh beda. Keduanya terlihat tidak mengenakan baju. Hanya selimut yang menutup bagian dada ke bawah.

Dalam postingan itu Ina menyertai fotonya dengan sebuah catatan. “With s sayonk”. Ada juga posting foto lainnya. Ina juga terlihat dengan anak laki-laki yang sama. Si laku-laki ABG terlihat mengenakan sebuah seragam.

Ada tulisan PRADA di baju si ABG cowok. Ada sebuah catatan menyertai foto itu. “Kehujanan bareung c sayonk. D kos't an,” tulisnya. //jawa pos//

Previous
Next Post »