Wednesday, March 16, 2016

Girls!!! Saat Cowok Mulai Cerewet, Tandanya Dia Beneran Sayang. Bersyukurlah Kamu yang Jadi Pasangannya Sekarang…

Kata orang, cerewet adalah bagian dari sifat cewek. Kalau cewek yang cerewet, semua orang akan memakluminya. Lain halnya dengan cowok. Cowok memang makhluk yang terbilang lebih tenang dalam menyikapi sesuatu. Memilih untuk lebih menimbang segala detail sebelum bicara membuat cowok berbeda dengan para cewek.

Tapi tentu akan ada saat dimana cowok jadi cerewet. Saat cowokmu tiba-tiba jadi cerewet, kamu mungkin bingung dan bertanya-tanya: “Kok dia jadi cerewet sih?”.Tenang. Kamu gak perlu khawatir kok. Dibalik perubahan sifatnya jadi cerewet itu, sebenarnya ada rasa cinta mendalam yang ingin dia tunjukkan kepadamu.

1. Kalau cowokmu udah cerewet, tandanya dia menaruh perhatian. Bukti perhatiannya bisa kamu lihat dari apa saja yang dia katakan.


Dia cerewet karena perhatian.

Sejatinya cowok itu makhluk yang tidak begitu peka dalam hal mengungkapkan perasaan. Pun demikian dengan pembuktian perhatian. Biasanya sih cowok langsung mengungkapkan perhatian dengan tindakan. Tapi ada juga cowok yang malah lebih bisa menunjukkan perhatian lewat cerewetnya.

Dia bakal ngasi banyak komentar soal ini itu. Bukan karena dia gak suka atau pingin ngatur hidupmu, tapi lebih karena dia ingin kamu jadi lebih baik dari sebelumnya. Cerewetnya cowok itu tanda cintanya kok.

2. Cowok adalah makhluk yang mementingkan logika. Yang dia ‘cerewetin’ ke kamu pastilah hal-hal yang benar-benar penting saja.

Dia cerewet karena hal itu penting buatmu.

Kenyataanya, cowok adalah makhluk yang mementingkan logika dan melihat sesuatu secara detail. Mereka akan mempertimbangkan banyak hal terlebih dahulu sebelum bicara kepada pasangan yang ia cinta. Nah, kalau dia sampai cerewet kepadamu, itu tandanya hal yang ia cerewetkan adalah hal yang tidak bisa didiamkan saja.

Kecerewetannya akan membuatmu lebih peka untuk introspeksi diri. Apapun nanti yang ia cerewetkan kepadamu, hal tersebut adalah hal yang penting guna kemajuanmu pribadimu.

3. Karena cowok adalah makhluk yang pada dasarnya cuek, perilakunya yang mulai cerewet bikin kamu tahu apa yang sebenarnya dia mau.

Kamu bisa tau apa yang dia inginkan tanpa perlu tanya.

Cowok itu punya gengsi yang tinggi. Mereka gak mau kelihatan lembek dan menye di depan ceweknya. Itulah kenapa cowok jarang banget nuntut dan minta sesuatu kepada ceweknya. Padahal sebetulya mereka punya beberapa permintaan yang mreka ingin untuk kamu penuhi.

Dengan cerewetnya cowokmu, kamu bisa tau apa yang sebenarnya mereka minta tanpa perlu kamu tanya. Bukankah kadang cewek kesulitan untuk menerka apa yang sebenarnya cowok inginkan. Nah, kalau cowokmu pas cerewet itu justru keuntungan buat kamu, kan? Hehe

4. Kamu harus tahu, biasanya cowok mulai cerewet karena dia cemburu. Dia cuma takut kehilangan kamu.

Cieee… Cemburu…

Cowok juga makhluk yang pencemburu. Mereka kadang suka paranoid saat kamu keliatan dekat dengan teman lawan jenismu. Meski emang kenyataannya kamu dan dia gak ada apa-apa, tapi kecemburuannya terlihat jelas dan nyata. Nah, ketika cowokmu cemburu, dia akan cenderung jadi lebih cerewet dan mengomentari banyak hal tentang kamu. Mulai dari penampilan, seringnya kamu keluar hingga teman-teman yang sering ngajak kamu keluar.

Jadi kalau ada yang bilang kalau cemburu adalah tanda cinta, bisa jadi benar dalam kasus ini. Dia benar-benar mencintaimu sampai-sampai jadi khawatir kalau kamu pergi ninggalin dia.

5. Dari sikap cerewet itu, kamu justru akan mengenalnya lebih dalam. Kamu pun lebih mudah membantunya menyelesaikan setiap permasalahan.

Kamu bakal tau hal-hal tentang dia saat dia cerewet.

Cowok juga jarang mau memulai obrolan penting. Dia terlalu gengsi untuk sampai ngomongin topik penting di depanmu. Baginya, akan lebih istimewa jika dia bisa menyelesaikan permasalahannya sendiri tanpa minta bantuanmu.

Nah, cerewetnya cowokmu juga sebenarnya menguntungkan buat kamu. Banyak topik penting yang sebenarnya ingin dia pendam sendiri jadi muncul karena kecerewetannya. Kamu bisa tau apa aja topik penting tersebut dan bisa mengambil tindakan yang bisa membantunya menyelesaikan masalahnya.

6. Sebenarnya, dia ingin kamu jadi bagian dari hidupnya nanti. Jadi, bersyukurlah kalau cowokmu sudah mulai cerewet pada kamu yang dia sayangi.

Ciyee…. yang tersipu maluu…

Ini adalah poin yang paling penting. Cowok adalah makhluk yang jarang mengungkapkan perasaannya. Tapi untuk hal-hal tertentu, dia akan cerewet ke kamu. Kenapa? Karena dia yakin dan ingin kamu jadi bagian hidupnya sampai nanti. Kecerewetannya menunjukkan bahwa dia benar-benar sayang dan peduli kepadamu.

Cowok kan makhluk yang memang cuek, tapi ketika dia cerewet artinya dia ingin kamu untuk bisa introspeksi dan mendengarkan apa yang ada pada pikrannya. Itu adalah bukti bahwa dia serius cinta sama kamu.

Memang sih gak semua cerewetnya cowok artinya seperti hal yang disebutkan di atas. Namun ini cukuplah jadi bukti bahwa sebenarnya ada makna di balik cerewetnya seorang cowok. Jadi kalau cowokmu tiba-tiba cerewet, kamu jangan buru-buru mikir yang aneh-aneh dulu, ya. Apalagi sampai males sama dia. Cerewetnya dia itu tanda cinta kok.

Sumber : www.hipwee.com

Previous
Next Post »