-->

Saturday, March 12, 2016

KAMU HARUS MENCOBA INI.!! TUMPASKAN ASAM URAT, MAAG AKUT,VERTIGO DAN MIGRAIN DENGAN KOMBINASI 2 BAHAN YANG SERUPA TAPI TAK SAMA INI…. JANGAN LUPA BERBAGI YA GUYS , SHARE YA : ==>>

Ampuh Mengatasi Vertigo, Maag Akut, Migrain, Asam Urat Dengan Kombinasi Melon Serta Lemon
Penting dibaca oleh para orang-tua yang alami Vertigo, Maag Akut serta Kronis, Migrain (Sakit Kepala Sebelah), Asam Urat (kaku sendi), Trigleserida, Cholesterol Tinggi (mudah lelah), mudah masuk angin dan diserang Flu.
Mungkin anda pada penasaran dengan ramuan minuman yang kami maksud. Rahasianya ada pada dua bahan alami yang dikombinasikan menjadi satu yaitu Melon serta Lemon. Dari namanya saja hampir sama, tetapi siapa sangka apabila ke-2 buah ini bila dikombinasikan akan menjadi ramuan obat yang sangat ampuh mengobati bermacam penyakit.
Serta ini terbukti, kombinasi Melon dan Lemon bisa mengusir asam urat, maag akut, vertigo, kolesterol dan bermacam penyakit yang lain dengan cara alami.
Lalu, bagaimana caranya membuat ramuan Melon serta Lemon itu?.
Jus Melon yang dicampur dengan perasan Lemon tanpa diberi penambahan gula atau pemanis. Diminum 3 kali sehari seperti minum air putih umum (untuk pemula perasan lemonnya cukup beberapa tetes saja, janganlah terlalu asam dahulu, setelah terbiasa baru perlahan ditambah).
Pertama kalinya mengkonsumsi, awalannya merasa perih dilambung, karena sebab lemonnya mengenai sisi lambung yang sudah luka. Sehari, dua hari, tiga hari terus dosis perasan lemonnya ditambah, dan tak merasa sudah 3 bln. melakukan itu.
Dan akhirnya keluhan yang berkenaan dengan maag sudah tidak terjadi lagi. Dan vertigo tidak pernah terjadi lagi.
Apabila tidak ada lemon (karena harga nya lagi mahal sekali) bisa di ganti dengan jeruk Nipis lokal. Dapatlah diminum dengan air hangat, 3 kali sehari teratur selama 1 bln. dan saksikan saja hasilnya.
Di bawah ini beberapa kesaksian dari beberapa orang yang juga berhasil mengobati penyakit mereka dengan mengkonsumsi jus Melon yang dicampur dengan perasan Lemon.

Previous
Next Post »