-->

Thursday, March 24, 2016

Kenali Dan Pastikan!! Cewek -Cewek yang Seperti Ini Bikin Kamu jatuh Miskin Jika kamu Menikahinya



Menikah adalah sebuah impian. Semua manusia baik pria maupun wanita pasti mengiginkannya. Menikah dengan orang yang mereka sangat cintai. Menikah dengan orang yang sangat berharga dan mau memahaminya. Namun tidak semua pernikahan dapat berjalan dengan baik meski awalnya terlihat sangat lancar.

Beberapa pria bahkan mengaku kapok menikah. Mereka merasa dengan menikah apa yang jadi impiannya tidak jadi nyata. Gadis cantik yang jadi impiannya justru membuatnya terpuruk. Bahkan harus bekerja serba ekstra untuk mencukupi kebutuhan istrinya. Berikut adalah jenis-jenis cewek yang bisa bikin kita, pria yang menikahinya jadi miskin, bangkrut segala-galanya. Mari kita simak bersama-sama.


1. Cewek Yang Nunggu Dandannya Bisa Bikin Kita Lapar

Oke, secara naluriah, dandan adalah hal wajib bagi cewek. Memoles wajahnya hingga nampak cantik adalah keharusan. Keluar rumah tanpa dandan bagi cewek bisa jadi neraka. Wajah polosnya terlihat orang bisa membuatnya malu setengah mati.

Yang membuat kita jadi miskin karena menikahi cewek maniak dandan adalah kosmetik. Ya, kosmetik adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari cewek jenis ini. Dan hampir setiap bulan cewek jenis ini akan beli. Jika ada benda baru yang dilakukan adalah pre-order, tak pandang bulu itu produk lokal atau branded.

Cewek jenis ini tidak akan pernah bosan memesan kosmetik.  Walau kosmetik lamanya masih ada tapi tetap saja beli. “Tren adalah segalanya.” Inilah sanggahan jika kita protes duit bulanan kosong melompong meski tanggal masih muda.

2. Cewek Yang Nggak Bisa Masak Dan Hobi Ngeresto

Seorang suami akan beruntung jika mendapatkan istri seorang cewek yang hobinya masak. Jika ngapel pasti dimasakin. Namun dari sekian cowok yang menikah sebagian besar tidak beruntung. Istri sama sekali tidak bisa masak. Mungkin bisa belajar tapi hasilnya malah bikin perut sakit karena seperti ‘diracun’ dengan rasanya yang tidak keruan.

Cewek yang tidak masak biasanya hobi ngeresto. Setiap makan malam pasti pengennya beli makanan yang enak. Entah itu Pizza, sate, atau tahu campur. Namun jika setiap hari harus beli makanan, para suami bisa K.O. Duit gajian tidak seberapa tapi pengeluaran deras tak bisa dibendung. Cewek jenis ini walau kelihatan cantik dan santai tapi berbahaya.

3. Cewek Yang Kadar Belanja di Otaknya Lebih dari Separuh

Satu lagi yang digadang-gadang adalah hal yang wajar bagi seorang cewek. Belanja. Di dunia sebelah mana pun cewek pasti hobi belanja. Terutama belanja pakaian yang baru, sesuai tren, yang sering dipakai artis, yang dipakai bikin terlihat cantik. Atau beli tas yang jika dipasangkan dengan baju akan meningkatkan tingkat kecantikan hingga tiga level.

Serius. Cewek tipe seperti ini bikin para cowok yang menjadi suaminya bakal gelagapan. Buat napas saja susah. Kerja dari pagi sampai malam, sementara istri di rumah belanja terus. Terlebih sekarang sudah banyak toko online. Tinggal SMS langsung selesai transaksinya. Suami yang di kantor biarlah kerja rodi.

4. Cewek Yang Jenius Ngitung Duit Suaminya

Sejatinya suami bekerja untuk keluarga. Istri memang keluarganya, walau di belakang masih ada kebutuhan anak. Jika anda seorang cowok yang terlanjur menikah dengan cewek yang kelewat batas itung-itungannya, bersabarlah. Cewek tipe ini akan meminta semua uang suami. Semua gajinya akan diambil dengan dalih jatah. Suami tidak bisa menyisihkan uang sepeserpun karena pasti dimintai struk gajinya.

Cewek macam ini jika dapat uang banyak akan diam saja. Namun jika suami dapat uang sedikit akan diurusin hingga keluar dari kantong. Suami yang punya duit dikhawatirkan istri akan main-main di luar. Sehingga misi cewek jenis ini adalah memiskinkan anda hingga bila perlu setiap hari diberi uang saku seperti anak sekolah.

5. Cewek Yang Hobi Banget Kumpul Sama Teman Sosialitanya

Satu ini benar-benar skak mat. Menikahi cewek seperti ini sama halnya menjemput neraka anda sendiri. Pada dasarnya cewek sosialita selalu demen pamer. Jika ada teman punya barang baru kepincut pengen cari yang sama. Atau kalau bisa yang lebih baik. Lebih mahal dan terlihat mentereng.

Selain itu cewek tipe ini juga doyan arisan. Apa-apa dibuat arisan. Mau benda kebutuhan rumah, perhiasan, sampai hal-hal tidak berguna. Usahakan hindari cewek tipe ini. Sebelum menikah saja anda bisa miskin mendadak.

Uraian di atas cuma sebatas selingan agar kita tidak terlalu jenuh dalam menjalin hubungan. Terpenting dari segalanya adalah saling percaya, karena kebahagiaan seseorang tidak bisa diukur. Bisa jadi Anda dibuat miskin tapi malah bahagia dunia akhirat. Who know?

Previous
Next Post »