Wednesday, March 16, 2016

Kenali tanda-tanda kamu sudah terperosok dalam hubungan tanpa status

Kenali tanda-tanda kamu sudah terperosok dalam hubungan tanpa status

Sering jalan berdua dan melakukan aktivitas bersama bahkan bertingkah lebih dari sekedar sahabat namun tidak ada ikatan sama sekali terkadang membuat kita bertanya-tanya: sebenarnya hubungan seperti ini akan dibawa kemana?

Nah, jika kamu berniat untuk menjalin hubungan cinta yang serius dengan cowok atau cewek, kamu harus memastikan lebih dahulu bahwa kamu tidak terjebak dalam hubungan tanpa status.

Sebab, percuma saja jika kamu berharap lebih pada orang yang kamu sayangi namun ternyata dia hanya menggantung perasaanmu tanpa memberi kejelasan.

Oleh karena itu, kenali ciri-ciri yang akan kamu alami jika kamu terjebak dalam hubungan tanpa status berikut ini:

1. Menolak berdiskusi tentang masa depan


Diskusi yang dimaksud di sini bukan diskusi tentang pernikahan saja melainkan diskusi ringan tentang indahnya masa depan yang akan dijalani bersama. Obrolan seperti ini juga bisa meliputi rencana liburan bersama atau hal-hal menarik yang akan dilakukan di masa depan.

Jika cowok atau cewek yang dekat denganmu menolak untuk membahas tentang rencana-rencana ringan itu maka sudah dipastikan dia masih ragu-ragu dengan hubungan yang kalian jalani. Jika sudah begini, maka kamu bisa berpikir ulang tentang keseriusan hubungan kalian berdua.

2. Tak pernah membicarakan kehidupan pribadi


Keseriusan hubungan akan terlihat jika pasangan mau memperkenalkan kita kepada keluarga dan teman dekatnya. Seseorang yang serius denganmu akan membawamu masuk ke dalam kehidupan pribadinya.

Jika si dia tidak pernah melakukan hal ini kepadamu maka kemungkinan besar kamu terjebak dalam hubungan tanpa status.

3. Jarang berkomunikasi


Apakah dia hanya menghubungimu saat dia butuh bantuan saja? Pasangan yang serius akan ditandai dengan komunikasi yang intens. Komunikasi ini bahkan akan terus terjadi di setiap kesempatan karena pasangan saling peduli satu sama lain.

Jadi, meski si dia sangat dekat denganmu namun hanya berkomunikasi saat ia hanya memerlukanmu saja, maka kamu sudah terjebak dalam hubungan tanpa status. Daripada hanya dimanfaatkan seperti itu, lebih baik kamu segera mengambil keputusan mulai dari sekarang.

4. Tak pernah mengungkapkan perasaan


Hubungan cinta yang sehat biasanya akan diikuti dengan ungkapan cinta. Bukan hanya lewat kata-kata namun juga tindakan. Dengan ekspresi ini kamu akan merasakan bahwa si dia sangat mencintaimu.

Jika si dia tidak pernah mengungkapkan perasaan sayangnya kepadamu dan terkesan datar-datar saja, bisa disimpulkan kamu sudah terjebak dalam hubungan tanpa status.

Itulah ciri-ciri yang akan kamu temukan jika kamu terjebak dalam hubungan tanpa status. Nah, daripada membuang waktu, tenaga, dan pikiran untuk orang yang hanya menggantung kamu, lebih baik kamu mengambil keputusan tentang hubungan kalian mulai dari sekarang.

Sumber : keepo.me

Previous
Next Post »