Sunday, March 27, 2016

Kisah Cinta Unik, Pacar Harus Terlihat Gemuk

Kisah Cinta Unik,  Pacar Harus Terlihat GemukKalau kebanyakan pria  ingin punya pacar atau pasangan yang cantik, seksi, langsing dan menarik, maka lain ceritanya  dengan kisah  cinta Yin Tai You Pan . psalnya rasa cinta You Pan yang begitu besar dan tidak ingin Yin Tai berpaling pada pria  lainsampai membuat kekasihnya jadi terlihat  gemuk.
Dua tahun yang lalu, Yan Tai dikenal sebagai seorang gadis cantik dengan berat badan ideal, manis serta seksi. Namun, sejak menjalin hubungan dengan You Pan dua tahun terakhir, ia telah berubah menjadi gadis gemuk namun tetap lucu dan manis.
Akan tetapi sejak berpacaran dengan You Pan, berat badan Yan Tai naik hampir dua kali lipat dari berat badannya sebelumnya. Selama beberapa bulan terakhir, Pan selalu memastikan bahwa pujaan hatinya tersebut makan dengan porsi yang banyak. Untuk memastikan sang pacar makan banyak, Pan telah menghabiskan banyak uang untuk membelikan Yan sarapan, makan siang, makan malam dan camilan. Ia juga tidak lupa menelpon di tengah malam untuk membangunkan sang pacar dan mengingatkannya makan camilan yang telah Pan beli untuknya. 

Pada awal bulan ini, Pan telah melamar sang pacar untuk mau menikah dengannya. Saat melamar sang pacar, Pan telah menyiapkan satu bucket bunga yang terbuat dari coklat. Di depan salah satu restoran favorit tempat mereka makan, Pan melamar Yan. Yan Tai pun menerima lamaran You Pan.
Kedua pasangan ini terlihat sangat bahagia. Mereka juga terlihat saling mencintai dengan tulus satu dengan yang lain. Wah, hubungan yang menarik ya Ladies. Semoga keduanya segera menikah dan selalu hidup bahagia saling mencintai satu dengan yang lain. Sangat bahagia ketika pasangan menerima kita apa adanya dengan tulus.
Apa yang akan anda  lakukan dengan pasangan anda? Apakah akan melakukan hal yang sama dengan You Pan?  Ladies, bila anda diminta  memilih, apakah  ingin memiliki kekasih seperti You pan atau malah  berpaling dengan pria lain? Well, yang namanya rasa cinta  memang berbeda antara setiap orang.

Previous
Next Post »