-->

Tuesday, March 22, 2016

Mudah Dan Murah!! Bersihkan Komedo Dalam Sekejap Dengan Pasta Gigi dan Garam

Piknikbontang.com -  Komedo merupakan salah masalah kulit wajah yang tak hanya mengganggu. Lebih jauh, komedo juga akan menurunkan rasa percaya diri. Apalagi, jika komedo ini telah membandel, menyumbat pori-pori kulit dan menjadi penyebab utama dari masalah jerawat. Mmmmn, jadi gimana dong untuk membersihkan komedo agar tak semakin parah dan berubah menjadi jerawat?Dikutip dari laman wikihow.com, kamu bisa mengatasi dan membersihkan komedo dengan sangat mudah di rumah kog.

Dengan memanfaatkan pasta gigi dan garam, dalam sekejap, komedo di wajah bisa bersih dan nggak akan kembali lagi. Nutrisi yang terkandung di dalam garam berupa yodium dipercaya bisa bantu melancarkan proses pengelupasan (eksfoliasi) di mana pengelupasan ini akan membuat komedo hilang dan berkurang dari kulit wajah. Selain itu, nutrisi pada garam juga dipercaya bisa melembutkan sekaligus mencerahkan kulit.

Untuk pasta gigi sendiri, para ahli kecantikan percaya bahwa zat yang terkandung di dalamnya bisa mengangkat sel kulit mati dengan baik. Bukan hanya itu saja, beberapa zat yang terkandung di dalam pasta gigi juga akan membuat komedo hilang. Wah, jadi pasta gigi nggak hanya bisa membuat gigi makin bersih dan sehat saja ya? Pasta gigi juga bisa bantu kita mengatasi masalah komedo.

Oh iya, cara memanfaatkan pasta gigi dan garam ini sangat mudah kog. Kamu hanya perlu menyiapkan 1 sdt garam halus dan 1 sdt pasta gigi mint. Selanjutnya, campur kedua bahan dan aduk hingga merata sampai membentuk masker. Jika sudah, oleskan masker ini ke hidung atau bagian kulit wajah yang terdapat komedonya. Pijat lembut dengan jari tangan kira-kira selama 10 menit. Bilas dengan air bersih seperti biasa. Agar hasil yang didapat maksimal, tepuk-tepuk hidung atau kulit wajah dengan sendok yang sudah dimasukkan di dalam kulkas.

Dengan cara ini, kulit wajah kamu akan terbebas dari jerawat dan makin lembut. Akan lebih lembut dan terawat lagi, setelah melakukan perawatan ini disarankan agar kamu memakai masker minyak zaitun. Selamat mencoba perawatan ini dan dapatkan kulit wajah yang makin cantik ya..


(Sumber:http://sedut.blogspot.co.id/2016/03/bersihkan-komedo-dalam-sekejap-dengan.html)

Previous
Next Post »