-->

Wednesday, March 16, 2016

Nomer 2 Gratis, Yang No 2 Butuh Modal : Cara Kreatif Ungkapkan Rasa Sayang pada Pasangan

Cara Kreatif Ungkapkan Rasa Sayang pada Pasangan


Mempunyai hubungan pernikahan yang kuat dan selalu hangat tentunya banyak didambakan para pasangan. Salah satu cara untuk mencapainya adalah dengan mengungkapkan rasa cinta yang dimiliki setiap hari. Selain secara langsung, ada cara-cara yang kreatif, murah, dan menyenangkan untuk menyampaikan perasaan cinta pada pasangan. Simak sekarang juga ya, Ladies.

1. Berikan Kejutan
Memberikannya kejutan manis tidak harus dilakukan di tanggal-tanggal tertentu seperti ulang tahun atau anniversary. Luangkan waktu untuk mengajaknya makan malam di tempat yang sudah lama ingin dicoba. Jika memiliki dana lebih, tidak ada salahnya lho menghadiahkan paket liburan berdua ke tempat wisata yang baru dan berbeda.

2. Memanfaatkan Media Sosial
Tidak bisa dipungkiri, munculnya media sosial banyak memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Kenapa tidak mencoba memanfaatkannya untuk mengungkapkan rasa sayang pada pasangan? Gunakan kata-kata manis, lagu favorit, atau penggalan adegan film kesukaannya, lalu kirimkan padanya. Dijamin, ia akan merasa tersanjung atas perhatian yang kamu berikan.

3. Mengirim Makan Siang
Saking sibuknya bekerja, terkadang pasangan sampai lupa untuk beristirahat dan makan siang. Tunjukkan perhatian dan rasa cintamu dengan mengirimkan makanan ke kantornya. Jangan lupa menyisipkan catatan kecil yang berisi kata-kata penyemangat untuknya ya.

4. Terlibat dalam Aktivitasnya

Mengungkapkan rasa cinta tidak harus berupa hadiah-hadiah mahal atau ucapan “I Love You”. Kepedulianmu terhadap hobi maupun kesenangan pasangan, juga menjadi cara yang sederhana tapi cukup efektif. Jadilah suporter dalam kegiatan olah raga yang diikutinya atau bergabunglah dengan komunitas hobi yang digeluti pasangan. Tidak hanya menunjukkan ketertarikan pada kegiatannya, kamu juga mendapatkan pengalaman baru dan memperluas pergaulan.
Sumber : www.molto.co.id

Previous
Next Post »