Tuesday, March 22, 2016

SUBHANALLAH!! Ternyata Ada Rahasia Tersembunyi Dibalik Posisi Jari Manusia.!!

Piknikbontang.com - Manusia diciptakan oleh Allah dengan kelengkapan fisik yg sempurna, salah satunya merupakan lima jari terhadap masing-masing tangan & nyatanya ada rahasia di balik urutan tinggi jari. Tiap-tiap organ badan manusia yg diciptakan oleh Allah mempunyai masing-masing fungsi yg ter canggih & bahkan tidak ada satu manusia serta yg bisa menciptakan tiruan ini yg mempunyai fungsi yg sama bersama Buatan-Nya.

Inilah 5 Rahasia di Balik Urutan Tinggi Jari

Apakah kamu sempat berfikir kenapa kelima jari kita tak mempunyai tinggi yg sama rata & ukurannya juga tidak serupa. Nyata-nyatanya perbedaan tinggi & ukuran kelima jari manusia mempunyai makna tertentu yg sudah tertera dalam Al-Qur’an. Berikut yakni 5 rahasia di balik urutan tinggi jari manusia :

1. Jari kelingking
 
Jari kelingking ialah jari yg mempunyai ukuran paling mungil tetapi mempunyai ketinggian lebih dari jari jempol. Jari kelingking ini ialah simbol dari era Nabi Adam. Kenapa begitu? Nabi Adam ialah nabi yg pertama & bila dikaji lagi tiap-tiap tulisan Al-Qur’an senantiasa diawali dari arah kanan maka jari tangan kanan manusia yakni simbol dari lafad Allah, maka huruf alif yg memulai lafad Allah berada kepada jari kelingking sebagai simbol dari permulaan merupakan simbol dari era Nabi Adam.

2. Jari manis
 
Ada rahasia urutan tinggi jari menurut Muslim terhadap jari manis. Jari yg mempunyai ketinggian
lebih dari jari kelingking & jari manis ini yakni simbol dari era Nabi Idris. Kenapa begitu? era Nabi
Idris mempunyai tingkat kemajuan peradaban yg lebih tinggi jikalau di bandingkan bersama era Nabi Adam. Aspek ini mampu diliat bersama adanya sosok Buddha yg duduk di atas bunga teratai, bunga teratai melambangkan kemajuan peradaban di era itu yaitu dapat melakukan perjalanan hingga ke planet paling ujung yaitu sidrotul muntaha. Kepada era itu Buddha yaitu simbol perjalanan mi’roj yg sempat dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW.

3. Jari tengah
 
Jari tengah ialah simbol dari era Nabi Nuh & jari ini adalah jari teratas dari jari yang lain yg menandakan bahwa kepada terhadap era itu ialah era puncak peradaban. Terhadap era itu, manusia mempunyai tingkat peradaban yg amat sangat tinggi tetapi seluruh itu tak dibareng bersama keimanan mereka pada Allah. Sehingga Allah menghukum mereka bersama mendatangkan banjir bandang & menyelamatkan Nabi Nuh beserta pengikutnya yg ikut dalam perahunya. Inilah salah satu rahasia urutan tinggi jari menurut menurut Islam.

4. Jari telunjuk
 
Jari telunjuk adalah jari yg mempunyai ketinggian yg nyaris sama bersama jari manis & lebih pendek dari jari tengah. Jari telunjuk ini melambangkan kehidupan kepada era Nabi Ibrahim. Kepada era ini manusia mengalami penurunan peradaban perihal ini bakal di lihat dgn pemikiran, kemakmuran, & ukuran manusia yg makin berkurang. Jari telunjuk biasa dipakai buat melambangkan angka 1 maka jari ini melambangkan Nabi Ibrahim sbg Bpk dari seluruh nabi.

5. Jari jempol
 
Jari jempol yakni jari terpendek dari jari yang lain maka jari ini melambangkan kehidupan era Nabi Muhammad. Era Nabi Muhammad adalah era sisa-sisa peradaban maka terhadap era ini manusia tak sanggup menyaingi peradaban era pada awal mulanya baik dari sudut tehnologi & kemakmuran. Tetapi kepada era ini adalah era diturunkannya Al-Qur’an sbg panduan hidup tiap-tiap manusia.

Itulah info kira kira Rahasia di Balik Urutan Tinggi Jari yg rupanya melambangkan peradaban kehidupan era para nabi.



Sumber : http://www.techmirai.com

Previous
Next Post »