Tuesday, March 29, 2016

Toyota C-HR Terbaru Bakalan Bersaing Ketat Dengan Honda HRV


Dalam waktu beberapa hari lagi, Toyota di Eropa akan memperlihatkan versi terbaru C-HR yang lebih dekat ke proses produksi. Setelah meluncur di Eropa, apakah mobil ini akan masuk ke Indonesia?

"Tunggu tanggal mainnya saja, Toyota terus menyiapkan model-model dengan teknologi yang dibutuhkan konsumen sesuai dengan waktunya," ujar PR Manager PT Toyota-Asta Motor Rouli H Sijabat ketika ditanya detikOto, Senin (29/2/2016).

Mobil crossover seperti C-HR adalah mobil yang ukurannya nanggung. Namun jenis mobil ini tengah digemari di seluruh dunia. Beberapa pabrikan sudah mencicipi manisnya penjualan mobil crossover.

Begitu masuk ke pasaran, mobil akan langsung bersaing dengan mobil seperti Nissan Juke, dan Honda HR-V.

Jika melirik desainnya, Toyota mempertahankan desain 'Keen Look' pada bagian depannya, namun dengan desain yang lebih futuristik.

Dari samping, terlihat mobil memiliki ground clearance yang tinggi dengan lengkungan roda yang berotot dan agresif pada bahu mobil bagian belakang yang disandingkan dengan kabin yang sangat ramping.

Sementara ke bagian belakang, desain lampu belakangnya sangat khas Toyota dengan aspek aerodinamika yang tinggi dengan konsep bodywork yang lebih rendah. Kabar baiknya, versi produksi mobil ternyata tidak jauh berbeda dengan konsep yang selama ini dipamerkan di beberapa pameran dunia.//detikOto//

Previous
Next Post »