-->

Saturday, March 12, 2016

Wow Teknik Trataka Ala India!!! Buang Kaca Mata Anda, Ikuti Anjuran Ini, Ribuan Orang Berhasil Dengan Metode Ini

Perlu di ketahui bahwa jika kita lama tak memakai tenaga dari otot -otot tubuh kita selama beberapa waktu saja, yang terjadi yaitu otot tubuh bakal melemah dari waktu ke waktu. 
Misalnya, bila seseorang terluka kakinya serta ia menggunakan kursi roda untuk beberapa waktu, kakinya bakal jadi lemah serta semakin lemah. Hal yang sama ini juga berlaku dengan otot di sekitar mata Anda. 
Bila Anda saat ini mengenakan kacamata serta Anda tak melakukan latihan otot mata Anda, jadi penglihatan Anda bakal jadi lemah karenya otot mata butuh latihan seperti otot lain dalam tubuh kita. 
Anda harus berperan aktif dalam melatih otot mata anda tersebut dalam sistem pemulihan otot penglihatan Anda 
  • Dianjurkan untuk menutup mata Anda selama beberapa menit pada setiap 2-3 jam serta hindari tekanan keras/lelah pada mata. 
  • Anda akan perlu untuk mengimplementasikan senam untuk mata Anda. Ada 16 latihan untuk mata Anda. (Ikuti garis-garis gambar di atas dengan mata dengan cara cepat serta berulang) 
  • Jangan memakai kacamata 
  • Pijat titik-titik tertentu dibawah ini setiap hari 

Anda bisa menerapkan tekanan ringan pada bola mata Anda dengan ujung jari tengah serta telunjuk. Tekan enteng hingga Anda tak merasa sakit. Lalu dengan jari telunjuk Anda tekan titik-titik sesuai urutan seperti pada gambar diatas. 
Selain pijatan diatas, lakukan juga hal dibawah ini 
  • Sambil berjalan diluar melihat kedalam ruangan dengan jarak tertentu secara fokus. 
  • Mengkonsumsi juice wortel dengan beberapa tetes minyak zaitun dengan cara teratur 
  • Bersihkan mata Anda dengan air hangat 
  • Cobalah untuk tidak menggunakan laptop atau PC minimal 2 jam sebelum tidur. 
  • Untuk mempertajam penglihatan Anda, coba menerapkan latihan ala India Trataka. 

Trataka yaitu trick cara agar mata dapat lihat dengan lebih fokus, di mana Anda harus fokus pada jarak tertentu sedang disisi lain mesti berkonsentrasi pada titik tertentu (cahaya lilin, titik hitam, benda kecil). 
Pertama Anda mesti fokus pada sebagian objek atau simbol serta memandang terus menerus dengan meremehkan setiap pikiran serta emosi. Anda harus tenang serta melepaskan semua beban fikiran serta emosi, cuma terfokus pada titik simbol atau objek yang sedang dilihat dengan pikiran murni. 
Bila air mata mulai menetes dari mata Anda, jadi itu sinyal cukup serta segera untuk beristirahat. Lakukan teknik Trataka ini dengan memeprtahankan mata tanpa berkedip selama yang Anda dapat, sebelum air mata mengalir dari mata Anda.

Previous
Next Post »