-->

Friday, April 8, 2016

Berani Coba?? Ketik Salam Pramuka di Google yang Muncul di Atas Malah Gambar Tak Terduga

Berani Coba?? Ketik Salam Pramuka di Google yang Muncul di Atas Malah Gambar Tak Terduga
Baru-baru ini netizen dibuat kaget dan heboh oleh mesin pencarian google, Kamis (7/4/2016)Pasalnya kata kunci yang diketik dengan apa hasil yang dicari oleh google sangat mengejutkan.Kehebohan ini dimulai oleh seorang pengguna facebook Dian Anarchyta.

Seperti dilansir Tribunsumsel.com, Kamis (7/4/2016), dalam postingannya Dian mengunggah screenshot hasil pencariannya di google.

Saat itu mengetikan kata kunci salam pramuka.Mesin pencarian google langsung menampilkan website yang sesuai dengan kata kunci.Tiga website yang muncul ternyata di luar dugaan.

Bukan salam pramuka yang biasa dilakukan oleh siswa-siswa sekolah saat sedang mengikuti kegiatan pramuka.Melainkan tampilan thumbnail video-video 'panas' seorang wanita berpakaian pramuka.

"Salah keyword kali yah, salam pramuka yg muncul malah beginian," tulis Dian dalam postingannya.

Ia juga menambahkan bahwa bisa dipastikan jika guru atau murid sedang mencari video "Salam Pramuka" yang muncul (video) bo*ep anak sekolah berseragam pramuka. "RIP Google" tulisnya


Ternyata kata kunci salam pramuka telah melekat dengan kejadian tersebarnya video seorang siswi.
Salam Pramuka

“Salam Pramuka” ini memperlihatkan seorang gadis remaja yang sedang menghibur diri sendiri seperti yang ada di film dewasa.

Di video tersebut terlihat remaja yang sedang kesepian ini membuka bajunya dan memegang bagian tubuhnya sendiri.
(*)
Editor: ddh
Sumber: Tribun Sumsel

Previous
Next Post »