Thursday, May 26, 2016

Kutahu Perhatianmu Itu Bukan karena Cinta dan Aku Berterima Kasih

Kutahu Perhatianmu Itu Bukan karena Cinta dan Aku Berterima Kasih

Saat seorang pria memberi perhatian lebih, kita sebagai wanita biasanya akan langsung merasa ge-er.Siapa sih yang tak langsung merasa bahagia saat mendapat perhatian yang begitu besar dari seseorang? Tapi sikapnya yang perhatian tak selalu karena cinta, lho.

Memang sih susah sekali untuk menebak isi hati. Tak mudah untuk bisa benar-benar memastikan apakah sikapnya yang perhatian itu atas dasar cinta atau atas dasar ingin bersikap sopan saja. Agar tak makin bingung, yuk kenali empat alasan utama seorang pria bisa begitu perhatian pada seorang wanita.

1.Sikapnya yang Perhatian karena Ia Respek Padamu

Dia memang sering mengajakmu mengobrol tapi cuma sebatas basa-basi saja. Tak ada topik obrolan yang terlalu personal. Semuanya tentang hal-hal umum dan tak ada yang spesial. Jadi sikap perhatian yang ia tunjukkan padamu ini adalah karena ia menaruh respek padamu. Ia hanya ingin menjaga hubungan baik denganmu.

2.Sikapnya yang Perhatian Memang "Bawaan dari Lahir"

Memang ada sebagian pria yang terlahir dengan sifat perhatian dan kebaikan hati yang luar biasa. Berbeda dengan pria yang cuek, pria yang perhatian akan memberikan perhatiannya pada semua orang yang dekat dengannya. Coba deh perhatikan lagi apakah dia cuma baik sama kamu atau pada semua orang. Kalau sikapnya selalu baik dan perhatian pada semua orang (tak hanya padamu saja), itu sudah jadi tanda jelas dia punya sikap perhatian yang "bawaan sejak lahir".

3.Sikapnya yang Perhatian karena Iseng

Ada lho pria yang seperti ini. Dia sengaja memberi perhatian padamu untuk merebut hatimu. Dan ketika hatimu sudah didapatkannya, dia langsung mencampakkanmu. Jadi bukan atas dasar cinta belaka.

4.Sikapnya yang Perhatian Memang Tujuannya Membuat Semua Orang Nyaman

Ah, sikapnya yang perhatian itu tak lebih dari tujuannya untuk membuat semua orang merasa nyaman. Dia tak ingin membeda-bedakan cara bersosialisasinya. Sehingga ia mengambil jalan aman dengan bersikap baik dan perhatian pada semua orang tanpa terkecuali.


Saat ada pria yang menaruh perhatian lebih padamu, coba sikapi dengan biasa saja. Tak semua bentuk perhatian itu tanda suka atau cinta. Nggak mau kan nantinya kamu malah merasa dipermalukan karena salah mengartikan sikap baiknya itu. Tapi tetaplah berterima kasih padanya karena sudah memberi perhatian yang begitu indah dan membuat hati merasa nyaman di dekatnya.
Via : vemale.com

Previous
Next Post »