-->

Friday, May 27, 2016

VIDEO Setya Novanto Tertidur Saat Mengheningkan Cipta Jadi Trending Topik

VIDEO Setya Novanto Tertidur Saat Mengheningkan Cipta Jadi Trending Topik

Setya Novanto, mantan Ketua DPR RI, kembali mendapat sorotan publik. Betapa tidak, sosok yang pernah heboh dengan ‘Papa Minta Saham‘ ini terekam kamera tertidur saat mengheningkan cipta dalam acara pembukaan Munaslub Golkar.

Pembukaan Munaslub Partai Golkar yang dihelat di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, hari Sabtu (14/5) malam, tampaknya telah membuat beberapa peserta kecapaian. Hal itu bisa jadi ditunjukkan oleh Setya Novanto yang sempat ‘ngalenyap‘ saat mengheningkan cipta.



Rasa kantuk yang dirasakan Setya Novanto telah membuat kepalanya terantuk-antuk dan sedikit hilang keseimbangan. Sadar dirinya tertidur, mantan kedua DPR ini pun kembali ke posisi semula sambil tersenyum.

Video Setya Novanto tertidur saat mengheningkan cipta ini kemudian beredar luas di sosial media. Tak tanggung-tanggung video Novanto ini pun jadi trending topik di Twitter. Bahkan, beberapa netizen sengaja membuat meme Setya Novanto.



Nih, berikut detik-detik Setya Novanto tertidur di acara Munaslub Partai Golkar yang terekam oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia yang tengah siaran langsung.

Previous
Next Post »