-->

Friday, May 27, 2016

VIDEO UPSS Pasangan Ini Nekat Bercinta di Pinggir Jalan Siang Hari Bolong

VIDEO UPSS Pasangan Ini Nekat Bercinta di Pinggir Jalan Siang Hari Bolong

Entah apa yang ada dibenak kedua insan yang sedang dimabuk hasrat ini, tanpa ada rasa malu sedikitpun mereka nekat bercinta di pinggir jalan di siang hari bolong yang ramai oleh para pengguna jalan.

Dalam video pendek yang telah beredar luas di internet tersebut menunjukkan seorang pria tanpa busana berbaring menindih tubuh seorang wanita yang tak terlihat jelas. Namun yang jelas, mereka tengah melakukan hubungan intim. Ehm ehm.



Rekaman diambil dari seberang jalan oleh seseorang yang berada di dalam mobil dengan menggunakan ponsel. Dalam video yang diunggah di situs YouTube itu pun memperlihatkan beberapa orang pejalan kaki berlalu-lalang melewati pasangan mesum tersebut. Kendati demikian, tidak ada satupun yang berusaha untuk menghentikan mereka.

Mereka yang lewat tampaknya cuek saja melihat adegan tidak senonoh di ruangan publik yang dilakukan sepasang manusia tersebut. Banyak yang menyebutkan bahwa kejadian nyeleneh ini terjadi di China. Video pertama kali diunggah ke ke situs berbagi video LiveLeak.

Tak hanya di Cina, beberapa waktu lalu beredar video pasangan muda-mudi tertangkap basah tengah bercinta di dalam mobil di pinggir jalan Tol Cikampek.

Previous
Next Post »