-->

Monday, May 23, 2016

Woww!! Jangan2 Kamu Termasuk! Hasil Penelitian Menamukan 90% Wanita Masa Kini Ternyata Doyan Kejar Suami Orang

Wanita masa kini ternyata makin banyak yang berubah. Dari hasil penelitian yang dirilis The Journal of Experimental Social Psychology, muncul fakta mengejutkan bahwa 90 persen wanita tetap akan mengejar pria yang disukainya meskipun tahu bahwa pria itu sudah memiliki istri. Menurut peneltian tersebut, para wanita penggoda suami orang itu merasa gembira setelah ‘dipilih’ sang pria pujaannya ketimbang istri pria yang dikejarnya tersebut.


Namun faktor lain yang terkait materi nampaknya lebih masuk akal, yakni para wanita pengoda suami orang itu mengaku senang dibelikan hadiah-hadiah mahal sehingga bagi mereka tak masalah merusak rumah tangga orang asalkan dapat memiliki barang-barang mewah. Bagi Anda para istri, waspadalah terhadap tanda-tanda wanita pemburu suami orang berikut ini yang tak akan segan menggoda sang suami saat Anda lengah.

1. Wanita yang matanya tidak bisa diam
Bila Anda dan suami sedang ada dalam sebuah pertemuan atau acara, waspadalah terhadap wanita yang pandangannya selalu beredar mengincar lelaki. Saat Anda melihatnya, mungkin dia terlihat asyik ngobrol dengan temannya. Tapi sudut matanya selalu bergerak mencari lelaki yang bisa dijadikan gebetan. Gak peduli lelaki itu sudah ada pasangan atau Suami orang.
2. Berpura-pura sebagai sahabat
Dia ingin menjadi teman suami Anda, bukan Anda. Cobalah untuk lebih sensitif saat ada wanita yang mengenalkan diri sebagai sahabat suami. Waspadalah bila ternyata wanita itu tertarik mengenal jauh suami Anda namun enggan mengenal Anda lebih dekat.
3. Sikap terlalu ramah
Wanita yang menyukai suami Anda justru sangat bersemangat mengenal Anda. Sikapnya ini dimaksudkan agar Anda tidak curiga. Dengan cara ini pula dia bisa menggali informasi penting mengenai suami Anda langsung dari Anda sebagai istri.

4. Tak bosan memuji suami Anda
Tanpa Anda sadari, wanita tipe penggoda suami orang ini lebih mahir memberi apresiasi, perhatian, bantuan dan pujian pada pasangan. Wanita jenis ini sangat pintar memanfaatkan situasi saat Anda tak tanggap membaca keinginan suami.
5. Aktif di media sosial
Jika seorang wanita sering nge-like semua foto suami Anda, awasi wanita tersebut
6. Minta tolong dalam keadaan darurat
Seorang wanita penggoda suami orang tak sungkan menelpon suami Anda malam-malam. Mereka akan memposisikan suami Anda sebagai satu-satunya pihak yang bisa menolongnya. Perasaan selalu dibutuhkan wanita inilah yang biasanya membuat kaum pria bangga dan perlahan tapi pasti muali memberi perhatian lebih.
(cintaislami.com) | berasbasah.com

Previous
Next Post »