-->

Monday, June 27, 2016

Daftar Paket Internet Murah Telkomsel 2.5GB Rp 35ribu *550*905#

Paket Internet Murah Telkomsel 2.5GB Rp 35ribu :: Gampang dan Mudah!! Ya Paket internet yang tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal alias harga rata rata ini sangat mudah di dapatkan. Meskipun kadang KEBERUNTUNGAN tidak selalu menyertai kalian, tapi tidak ada salahnya jika kamu mencoba. Ya Mencoba dan terus emcoba untuk medapatkan Paket Kuota internet yang tidak membuat kantong jebol. Paket ini cukup kami rekomendasikan untuk kalian coba. 
Daftar Paket Internet Murah Telkomsel 2.5GB


Hanya dengan mengeluarkan pulsa senilai Rp 35 ribu kamu sudah bisa mendapatkan Kuota internet sebbesar 2.5 GB, yang terntu saja lumayan cukup untuk aktifitas Sosial media kamu. Tentu saja paket ini tidak kami sarankan untuk aktifitas Streaming Video di Youtube ataupun streaming Video di Facebook karena akan sangat menguras Paket Data yang kamu miliki.


Langusng saja sekarang bisa kamu coba Tips dan Trik mendapatkan Paket Internet 2,5 Gb dari Simpati Teklkomsel ini dengan cara kode akses *550*905# dengan kuota 2.5GB cuma 35ribu

NB : Jika ada notice "Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar", itu di berarti bro sis tidak bisa membeli paket tersebut. Anda bisa memcoba promo telkomsel yang lainnya.

Selamat mencoba dan semoga Berhasil.
Sumber " berasbasah.com

Previous
Next Post »