-->

Tuesday, July 26, 2016

Aqua Fun, Wahana Permainan Baru Di Ancol Yang Wajib Kamu Coba

Aqua Fun, Wahana Permainan Baru Di Ancol Yang Wajib Kamu Coba


WAHANA permainan di Ancol kian banyak, terlebih ada wahana baru yang bisa dicoba. Dialah Aqua Fun. Wahana ini menawarkan sensasi berbeda.

Aqua Fun akan menguji keseimbangan dan keseimbangan pengunjung yang mencobanya. Dengan bahan balon, pengunjung akan diajak berlari dari satu titik ke titik lainnya dengan berlari.

Karena licin dan ditambah beberapa obstacle, pengunjung rentan terpeleset dan jatuh ke dalam air. Namun keseruan inilah yang coba ditawarkan Ancol.

“Yang terbaru di Ancol ada Aqua Fun. Ini adalah permainan air yang kita import dari Jerman,” terang Corporate Communications Ancol, Rika Lestari dalam acara halal bihalal bersama media di Bandar Djakarta, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (21/7/2016).

Permainan ini bisa dinikmati oleh anak-anak dan dewasa dengan batas usia minimal 6 tahun. Untuk masalah keamanan, Rika memastikan permainan ini dilengkapi dengan standard keamanan yang bagus.

“Untuk keamanannya cukup aman. Karena diberikan life jacket dan lifeguard yang ada di banyak titik,” ujar Rika.

Aqua Fun telah dibuka pada libur Lebaran lalu. Wahana permainan ini berada di Beach pool, atau ke arah Le Bridge dengan kedalaman air lebih dari 5 meter.

Untuk menikmati wahana ini, pengunjung perlu merogoh kocek lagi Rp30 ribu pada hari biasa dan Rp40 ribu pada akhir pekan.

Selain Aqua Fun, pengunjung juga dapat menikmati permainan lainnya seperti Banana Boat, Donut Boat dan Swan Pedal Boat dengan harga yang sama.

Previous
Next Post »