Tuesday, July 26, 2016

Soundrenaline 2016 GWK Bali Di Gelar September #LouderThanEver

Sudah siap dengan Soundrenaline 2016, kawan? Yes, Festival musik terbesar Indonesia ini bakal kembali digelar. Nah, untuk gelaran edisi ke-14, tema yang dipilih adalah #LouderThanEver dimana akan diisi oleh penampilan artis papan atas dan panggung yang spektakular.

Sama seperti tahun sebelumnya, Garuda Wisnu Kencana (GWK) dipilih kembali sebagai venue acara yang bakal dilangsungkan selama dua hari, 3-4 September 2016. Lantas siapa saja line-up yang akan beraksi di Soundrenaline 2016?

Nah, tiap tahunnya Soundrenaline 2016 selalu memadukan keberagaman genre musisi dalam satu panggung. Dari genre mainstream misalnya, penonton akan disuguhkan oleh penampilan dari Sheilan On 7, Maliq & d’Essentials, Isyana Sarasvati, Ran, sampai Tulus. Genre yang sedang naik daun, electric Dance Music alias EDM, juga turut ambil bagian dengan menghadirkan DJ-Dj ternama Indonesia, seperti Dipha Barus, DJ Yasmin, dan Goodnight Electric.


Sedangkan dari musik indie, nama-nama beken seperti, White Shoes & The Couples Company, Stars and Rabbit, Elephant Kind, Barasuara, Mocca, Neonomora dan yang paling mengejutkan adalah adalah dicantumkannya Efek Rumah Kaca. Pasalnya sang vokalis, Cholil Mahmud, saat ini sedang berada di Amerika Serikat.

Tentunya Soundrenaline 2016 nggak hanya dimeriahkan oleh pertunjukan musik saja. Pengunjung juga bisa menikmati aktifitas lainnya seperti Marketplace, Art Exhibiton oleh finalis Go Ahead Challenge, dan aneka games. Ada juga kolaborasi bersama individu/ komunitas seperti Kopi Keliling dan localbrand.id. Soundrenaline juga mengajak music director kenamaan Dikita Dompas untuk menyuguhkan kolaborasi artis di dalam “Soundrenaline Project” yang pasti akan tampil beda dan unik.

Sudah terbayang kan serunya Soundrenaline 2016? Untuk informasi lebih lanjut solahkan mengunjungi www.soundrenaline.co.id.

Previous
Next Post »