Sunday, October 23, 2016

Anak Anjing Pitbull Ini Diklaim Bernilai Rp1,3 Miliar


Hulk yang memiliki gelar sebagai anjing pitbull terbesar di dunia dikabarkan telah memiliki delapan ekor anak. Namun yang mencenangkan adalah harga dari anak Hulk diklaim jika sudah terlatih dapat bernilai Rp1,3 miliar.

Sang pemilik, Marlon Grennan menuturkan, saat ini ia tengah melatih salah satu anak dari Hulk bernama Kobe yang saat ini berusia delapan bulan. “Reputasi saya dibangun dengan cara mengembangkan dan melatih anjing saya. Saya saat ini sedang mencari Hulk selanjutnya dan anjing ini merupakan bintang di masa depan,” tutur Grennan, sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Minggu (23/10/2016).

Grennan menyadari bahwa Hulk merupakan anjing paling terkenal yang ia miliki dan ia saat ini berusaha membuat anak dari Hulk lebih terkenal dari sang ayah. Grennan menuturkan, Kobe merupakan anjing yang menakjubkan dan memiliki energi yang baik sehingga cocok menjadi penerus Hulk.

Saat ini Grennan terus melatih Kobe untuk menjadi anak anjing yang kuat. Latihan tersebut termasuk cara menggigit, menarik hingga untuk menyerang sesuai perintah untuk menyerang target.

“Jika saya mau, saya sudah mendapatkan tawaran beberapa kali untuk menjualnya (Kobe) sekira USD40.000 (Rp522 juta) dalam keadaan belum terlatih. Kobe sebagai anjing yang sudah sepenuhnya terlatih dengan mudah saya akan terjual USD100.000 (Rp1,3 miliar),” tutur Grennan.

Dark Dynasty K9 merupakan bisnis milik Grennan. Dilaporkan, bisnis yang bermarkas di New Hampshire, Amerika Serikat (AS) ini sudah terkenal di dunia sebagai pemasok anjing-anjing terlatih yang dijual ke selebriti hingga kepada para penegak hukum.
news.okezone.com

Previous
Next Post »