-->

Thursday, October 20, 2016

Dapatkan Gratis Iphone 7 Hanya Dengan Ganti Nama

Dapatkan Gratis Iphone 7 Hanya Dengan Ganti Nama

Toko retail Ukraina memberikan iPhone 7 gratis untuk lima orang pertama yang secara resmi mengubah nama mereka menjadi "Tujuh iPhone". Jika Anda penggila Apple, Anda mungkin benar-benar bersedia untuk bekerja ekstra dan melakukan sesuatu yang sedikit gila.

Tawaran mendapatkan iPhone gratis biasanya mengharuskan Anda untuk berlangganan channel tertentu, seperti video, atau membagikan pesan komersial. Namun, Phonearena yang dikutip dari Antaranews Kamis (20/10) melaporkan, pengecer ponsel terbesar di Ukraina, Allo.ua, membuat tawaran memberikan iPhone 7 gratis dengan aturan yang sedikit gila.

Lima orang pertama yang secara resmi mengubah nama mereka menjadi "Sim iPhone" (secara harfiah berarti "Tujuh iPhone", di mana Sim adalah nama pribadi, sementara iPhone adalah nama keluarga) akan mendapatkan iPhone 7 gratis. Penggantian nama tersebut harus dilakukan secara resmi.

Toko retail tersebut mewajibkan peserta untuk mengirimkan foto selfie dengan paspor baru mereka dengan nama yang tercetak jelas di sana, kemudian membawa paspor ke toko.Untuk lebih memahami mengapa program tersebut ditawarkan, perlu dicatat bahwa Rusia dan Ukraina menderita devaluasi mata uang setelah pasukan Rusia menyerbu semenanjung Krimea dan daerah timur Ukraina.

Dengan gaji rata-rata hanya sekitar 5.200 hryvnias, setara dengan 203 dolar AS, dan iPhone 7 yang dibandrol dengan harga mulai dari 23.500 hryvnias (917 dolar AS), hampir tidak mungkin bagi mayoritas masyarakat Ukraina untuk membeli smartphone terbaru Apple tersebut.
Sumber : Antara

Previous
Next Post »