-->

Wednesday, October 12, 2016

Hati Patah, Kaki Harus Tetap Melangkah Bahagia

Hati Patah, Kaki Harus Tetap Melangkah Bahagia

Patah hati bukanlah akhir dunia. Tidak perlu merasa galau setiap hari dan merasa tidak baik-baik saja. Sekarang adalah saat yang tepat untuk memulai hari yang baru. Mulai hari yang baru dengan lebih banyak mendengar orang lain, lebih bahagia dan bergerak untuk melupakan kesedihanmu. Raih kebahagiaanmu, karena patah hati bukan berarti menghentikan segala hal yang membuat kamu merasa bahagia.

Ladies, berikut adalah cara tetap bahagia dan bangkit dari patah hati. Hal ini seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

Menerima Keadaan
Tidak perlu menangis dan galau sepanjang waktu. Menerima keadaan bahwa memang hubungan kalian harus berakhir akan membuat kamu merasa lebih tenang. Tidak semua hal yang kamu harapkan akan terjadi sesuai dengan harapan kamu. Menerima kegagalan hubungan akan membuatmu lebih tenang.

Buang Segalanya Tentang Mantan
Setelah patah hati jangan terlalu dekat dengan segala hal yang berhubungan dengan mantan. Jika perlu hapus segala hal yang dapat membuat kamu mengingatnya. Memang tidak mudah, tapi selama kamu berusaha untuk mencobanya maka kamu akan terbiasa.

Memulai Hal yang Baru
Sehari setelah perpisahan boleh saja kamu menyendiri dan memikirkan alasan mengapa hubungan kalian harus berakhir. Tetapi hal ini cukup sehari kamu lakukan, selanjutnya cobalah untuk bertemu dengan teman yang baru. Memikirkan hal baru dan menyenangkan akan membuat segalanya terasa lebih baik.

Me Time
Perpisahan memang menyedihkan sehingga membuat kamu merasa perlu sendiri dan menangis akan membuat kamu merasa lebih baik. Menghabiskan waktu dengan seorang diri akan membuat kamu lebih tahu apa yang sebenarnya kamu inginkan. Melakukan perjalanan jauh seorang diri akan membuat kamu lebih tenang.

Tidak Perlu Stalking
Stalking tidak disarankan untuk seseorang yang mengalami patah hati. Stalking tidak akan membuat kamu bahagia. Jika kenyataannya kamu melihat kehidupan dia jauh lebih bahagia setelah perpisahan tersebut maka kamu akan lebih merasa sedih. Dan patah hati akan semakin membuat kehidupan kamu menjadi buruk.

Ladies, perpisahan tidak selalu buruk. Terkadang perpisahan harus kamu alami untuk membawa kamu kepada kehidupan yang lebih baik. Nikmati segala prosesnya. Jadi masih sedih karena patah hati? Let's move on!

vemale.com

Previous
Next Post »