Monday, October 10, 2016

Kepalamu Mungkin Bisa Menyimpan Banyak Nama. Tapi Hatimu Tidak Akan Pernah Mampu Melakukannya

Kepalamu memang kuat memikirkan atau kepikiran banyak nama secara bersaman. Kamu bisa memikirkan nama-nama orang yang kamu kagumi, nama-nama mantanmu yang tetap bikin kamu kepikiran hingga sekarang. 


Namun tidak dengan hatimu, hatimutidak bisa seperti kepalamu yang bisa menyimpan banyak nama, hatimu hanya mampu menyimpan satu nama saja. Dan yang tersimpan dalam hatimu adalah orang yang paling memenangkan akan dirimu.



Semua Orang Bisa Ada Dalam Pikiranmu, Tapi Tidak Semua Orang Bisa Ada Dalam Hatimu
Semua orang dan apa saja bisa kamu masukkan dalam pikiranmu, sebanyak yang kamu inginkan, karena kepala mampu mengingat dan menyimpan banyak hal yang kamu inginkan. Sementara hati tidak akan pernah bisa mampu melakukan itu semuanya. Hatinya hanya bisa menyimpan satu nama dan kamu tidak bisa memaksakan hati.

Kepala Memang Tempatnya Menyimpan Banyak Hal Untuk Dipikirkan Sementara Hati Tidak Bisa Melakukan Itu

Kepalamu mapu menyimpan banyak nama, karena kepala memang tempatnya untuk menyimpan kenangan. Sementara hati tidak akan bisa, karena tidak semua orang bisa menempati hati. Tidak semua nama mampu membuat hatimu merasa nyaman meski banyak nama yang membuatmu kepikiran.
Karena Sebab Hati Bisa Memikirkan Banyak Orang Tapi Hati Hanya Satu Orang Saja, Tidak Heran Kamu Mudah Tertarik Pada Banyak Orang Tapi Hanya Jatuh Cinta Pada Satu Orang

Karena sebab pikiran bisa menyimpan banyak namalah, makanya meski sudah ada yang menempati hatimu, kamu masih sangat mungkin bisa tertarik sama banyak orang. Namun meski tertarik tidak berarti bahwa kamu jatuh cinta pada orang yang membuatmu kepikiran.

Meski Namanya Bisa Bikin Kepikiran Belum Tentu Masuk Ke Hati, Tapi Yang Namanya Masuk Kehati Sudah Pasti Akan Selalu Membuatmu Kepikiran

Banyak nama-nama orang yang bisa membuatmu kepikiran namun tidak semua nama yang membuat kepikiran masuk kehatimu, membuat hatimu merasa damai. Sementara seseorang yang benar-benar membuat hatimu nyaman sudah pasti akan membuatmu kepikiran.
Jika kamu berlebihan memikirkan nama yang membuat kepikiran otakmu langsung bakalan seperti menangkap radar bahwa kamu tidak harus berlebihan karena sudah ada pemilik hatimu.
Kehilangan Orang Yang Hanya Bikin Kamu Kepikiran Tidaklah Menjadi Masalah Tapi Kehilangan Orang Yang Namanya Sudah Ke Hati Masalah Besar

Ketika kehilangan seseorang yang namanya hanya ada di kepala tentu tidak akan menjadi masalah. Tapi jika kehilangan seseorang yang membuatmu merasa hatimu adalah miliknya tentu akan menjadi masalah besar.

Hatimu akan sakit bahkan kepalamu juga akan sakit karena kehilangannya, sementara kehilangan seseorang yang hanya ada di kepalamu pasti hanya sebentar dan gak bikin sakit kepala ataupun sakit hati.

duapah.com

Previous
Next Post »