-->

Wednesday, October 19, 2016

Menikmati Sunset di Ujung Lombok Timur

Menikmati Sunset di Ujung Lombok Timur

KEINDAHAN alam di Indonesia tak pernah ada habisnya untuk terus ditelusuri. Terutama untuk kawasan Indonesia bagian timur.

Salah satunya, Lombok yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Di sini tak hanya menyimpan pesona Gunung Rinjani yang indah saja, tetapi juga tempat asik untuk menikmati pantai.

Jika kamu berkesempatan ke sini, mampirlah ke Lombok Timur di sana ada tempat bernama Tanjung Ringgit yang sangat mempesona apalagi bagi kamu yang suka fotografi.

Di sini kamu bisa menikmati laut lepas Lombok yang indah dari atas tebing tinggi. Ditambah di sini juga sangat sepi, sehingga akan menambah kehangatan mu bersama air laut semakin intim.

Ambilah kamera mu, karena keindahan di sini sangat layak diabadikan. Meski, perjalanan menuju ke sini sangatlah sulit, tapi ini sebanding dengan apa yang kamu dapat.

Di sini memang surganya pecinta fotografi, dari atas tebing kamu bisa mengambil momen matahari terbenam, mata kamu dijamin enggan untuk berkedip karena saking indahnya.

Perjalanan menuju ke sini cukup ditempuk selama 2 jam dari kota Mataram. Tetapi benar-benar sayang dilewati jika kamu tidak melipir ke sini hanya untuk melihat keindahannya.
Sumber: okezone

Previous
Next Post »