Tuesday, January 26, 2016

Inilah Profesi yang Mengalami Kenaikan Gaji di 2016

Inilah Profesi yang Mengalami Kenaikan Gaji di 2016

Kenaikan gaji merupakan hal yang ditunggu dan harapan semua pegawai. Dengan kenaikan gaji, maka kinerja Anda merasa dihargai.Tahun ini, Bussiness News Daily merangkum jenis pekerjaan yang akan mengalami peningkatan gaji di Amerika Serikat. Rata-rata kenaikan gaji di Negeri Paman Sam itu berkisar 2,2 persen.


Khusus bagi analis sistem bisnis akan mendapat kenaikan 10 persen tahun ini. Sedangkan software engineer, network engineer, web developer, koki, kasir, project engineer, dan research associate akan menikmati kenaikan gaji 3 persen.

Bagi manager kantor cabang, personal banker, programmer analyst, research analyst, dan system analyst naik 4 persen. Sementara, financial analyst, asisten suster bersertifikat dan manajer pelayanan konsumen mengalami peningkatan 5 persen.

Kenaikan gaji 6 persen akan dirasakan para barista dan farmasi. Merujuk kondisi tenaga kerja di negara adidaya Amerika Serikat, konsultan pemasaran dan petugas keamanan mendapat kenaikan gaji 7 persen.

Walaupun merujuk data gaji karyawan di AAmerika, setidaknya kenaikan gaji tersebut bisa menjadi patokan bagi Anda saat ini.

Berikut daftar professi lainnya yang akan mendapat kenaikan gaji.

Koreografer
Pengarah tari tidak hanya sebatas di dunia teater atau drama. Beberapa orang menggunakan jasa ini untuk ulang tahun, pernikahan hingga fesyen besar.

Perencana pernikahan
Profesi ini menuntut Anda memiliki kemampuan bernegosiasi harga, akses luas, serta kelihaian membuat orang percaya.

Perancang interior
Profesi ini akan mendapat kenaikan gaji cukup besar. Perancang interior diwajibkan mampu merancang kantor maupun mal yang bekerja berdasarkan proyek. Jadi, makin besar proyek maka makin besar pula untungnya.

Penulis
Profesi ini akan mengalami peningkatan upah besar. Penulis masuk jajaran pekerjaan yang bisa mendatangkan gaji Rp10 juta per bulan. Anda bisa memulai menjadi penulis dengan membuat blog atau artikel sesuai minat dan bakat.

Previous
Next Post »