Friday, February 12, 2016

Aneh, Wanita Ini Kecanduan Disengat Lebah Tiap Hari

Aneh, Wanita Ini Kecanduan Disengat Lebah Tiap Hari

Sengatan lebah sejak lama dipercaya dapat mengobati beberapa penyakit tertentu. Namun bagaimana bila sengatan tersebut menimbulkan kecanduan? Nyatanya, seorang wanita dari Kentucky, Amerika Serikat, sengaja membiarkan lebah menyengat tubuhnya sebanyak 15 kali sehari.

Margaret yang berusia 58 tahun awalnya berusaha meringankan arthritis yang ia derita dengan sengatan lebah. Sepuluh tahun kemudian, ia justru kecanduan dengan sengatan lebah.

"Saya benar-benar suka menyengat diri dengan lebah."

Sehari-hari, Margaret akan menyengat siku, pinggul, pergelangan kaki, jari, bahkan dahi dan ujung hidungnya. Setidaknya, 15 sampai 20 sengatan ia lakukan pada tubuhnya.

"Pertama kali saya disengat, sakitnya tak seperti yang saya kira. Setelahnya saya jadi kecanduan sengatan lebah," tutur Margaret seperti dikutip dari The Sun, Jumat (12/02/2016).

Wanita Ini Kecanduan Disengat Lebah Tiap Hari


Margaret bahkan membuat sendiri sarang lebah di kebunnya. Saat butuh sengatan lebah, ia akan menangkap seekor lebah dengan pinset, lalu menekannya ke bagian tubuh yang ia ingin sengat.

Suami Margaret mengaku cemas dengan kebiasaan istrinya tersebut. Menurut suami Margaret, istrinya selalu melihat hal yang berbeda dari suatu hal.

"Tapi 15 sengatan sehari, bisa kau bayangkan? Aku mulai benar-benar khawatir tentang hal ini." (sul)
via : liputan6

Previous
Next Post »