-->

Friday, February 26, 2016

Pre-Order Samsung Galaxy S7 Edge dan S7 Resmi Dibuka di Indonesia

Pre-Order Samsung Galaxy S7 Edge dan S7 Resmi Dibuka di Indonesia

Mau Galaxy S7 Edge dan S7, ponsel premium flagship terbaru dari Samsung? Tak usah repot-repot, Anda bisa pre order melalui situs DINOMARKET.com.

Berbagai promo dan bonus eksklusif telah disiapkan bagi yang melakukan pemesanan secara pre order mulai tanggal hari ini hingga 13 Maret 2016. Bonus yang akan diberikan seperti gratis Samsung Gear VR serta berbagai promo menarik mulai dari cicilan nol persen dengan cash back hingga Rp 1.000.000 dari 21 bank ternama di Indonesia.

"Ini merupakan kerja sama DINOMARKET.com yang ketujuh dengan Samsung. Kami sangat mengapresiasi bahwa Samsung masih memberikan kepercayaan besar kepada DINOMARKET.com," ujar CEO dan Founder DINOMARKET.com Victor Wiguna dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (26/2).

Sebelumnya, kerja sama antara Samsung dengan DINOMARKET.com juga sudah terjalin dalam pre order Samsung Galaxy S5, Galaxy Note 4, Galaxy S6 Edge, Galaxy Note 5, Samsung Gear S2, dan terakhir Samsung Galaxy Note 5 Free Casing Montblanc.

"DINOMARKET.com sudah menjadi platform dan partner eksklusif Samsung untuk event pre order ponsel flagship Samsung selama lebih dari dua tahun," kata Victor.

Sebagai informasi, DINOMARKET.com adalah platform eCommerce dengan tagline "Belanja Online Bebas Resiko" yang hanya menjual produk-produk baru, asli dan bergaransi. DINOMARKET.com juga satu-satunya eCommerce yang sangat mengedepankan kepuasan customer "We Bring You Smiles" yang mendapatkan dukungan sejak 2011 dari Tiger Global yang berbasis di New York, AS.

Previous
Next Post »