-->

Friday, February 26, 2016

Samsung S7 Edge, Yuk Pesan Online Di Sini!!

Samsung S7 Edge

Smartphone Premium Flagship terbaru dari Samsung Galaxy S7 Edge dan S7 muncul ke permukaan dalam acara MWC Barcelona 2016 pada 21 Februari 2016. Untuk Indonesia, pre order Samsung Galaxy S7 Edge dan S7 akan dimulai pada periode 26 Februari sampai 13 Maret 2016.

Situs resmi Samsung yaitu GalaxyLaunchPack.com yang dikelola secara eksklusif oleh Dinomarket.com akan memberikan bonus eksklusif untuk setiap pemesanan pre order.

"Ini merupakan kerja sama Dinomarket.com yang ketujuh dengan Samsung. Kami sangat mengapresiasi bahwa Samsung masih memberikan kepercayaan besar kepada kami," ujar Chief Executive Officer (CEO) dan Founder Dinomarket.com Victor Wiguna melalui rilis yang diterima VIVA.co.id, Kamis 25 Februari 2016.

Sebelumnya, kerja sama antara Samsung S7 dan Dinomarket.com juga sudah terjalin dalam pre order Samsung Galaxy S5, Galaxy Note 4, Galaxy S6 Edge, Galaxy Note 5, Samsung Gear S2, dan terakhir Samsung Galaxy Note 5 Free Casing Montblanc.

"Dinomarket.com sudah menjadi platform dan partner eksklusif Samsung untuk event pre order ponsel flagship Samsung selama lebih dari dua tahun," kata Victor.

Berikut informasi spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge dan S7:

Mulai dari kamera utama 12 MP (f/1,7, phase detection auto focus 0,2 second, Smart OIS, LED Flash, Dualphoto Diode), kamera depan 5 MP (f/1,7, dual video call, auto HDR), water resistant di kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Baterai hingga 3,600mAh, fast charging, dual nano SIM Hybrid, RAM 4 GB, eksternal memory hingga 200GB, finger print, sistem operasi terbaru Android OS Marshmallow 6.0, engine Vulkan API untuk aktivitas bermain game, dan dibekali sistem pendingin (cooling system).

Previous
Next Post »