Wednesday, March 16, 2016

Apakah Pacarmu Masih Sayang dengan Mantannya? Perhatikan 5 Tanda Ini


Apakah Pacarmu Masih Sayang dengan Mantannya? Perhatikan 5 Tanda Ini

"Setidaknya, pekalah terhadap kode ini."

Pernah ngalamin hubungan masih dihantui mantan pacar? Bukan, bukan kita yang masih sayang mantan. Tapi dia tuh yang masih sayang mantannya. Tiap sharing soal mantannya, pacar langsung marah dan gantung pertanyaan kita.

Ngomongin apapun, bisa dia disambungin ke mantan. Suka nyamperin mantan. Suka ngehubungin mantan. Bikin kesal emang. Tapi nggak pernah ngaku kalau dia masih sayang mantan. Kita harus ngapain ya?

Daripada pusing, mending cari tahu sendiri yuk!

1. Sering membandingkan kamu dengan mantannya


Pacar sering banget bahas dan membandingkan kita dengan mantannya. Memang sih, dia menjelekan mantan dan masih anggap kita pacar terbaik. Tapi, lama-lama bikin bete juga nih!

Sign: Walau hubungan mereka di masa lalu enggak baik, bukan berarti dia belum bisa melupakannya. Kalau dia masih membicarakan mantan saat ngobrol dengan kamu, berarti dia masih kangen sama mantan itu.

2. Phone history masih penuh dengan kenangan mantan


Kalau skill detektif kamu mengagumkan dan bisa ngegep history Hp, pacarmu ternyata masih stalking path, facebook dan twitter mantan. Yang bikin kesel, dia sengaja hide foto mantannya dan masih nyimpen seluruh chat dengan dia.

Sign: Enggak ada alasan apapun buat pacar menyimpan apapun tentang masa lalu mantan. Kalau dia masih menyimpannya, berarti ini tanda tanya besar. Coba obrolin hal ini dengan serius dan kasih pengertian kalau kamu enggak nyaman dengan hal tersebut.

3. Pacar sering salah tingkah


Pas di kantin enggak sengaja ketemu mantan. Kok dia mendadak salah tingkah, padahal kamu lagi gandengan tangan dengan pacar. Harusnya ya woles aja.

Sign: Coba perhatian baik-baik sikap pacar saat dia bertemu mantannya. Kalau dia tiba-tiba gugup dan sikapnya aneh, tandanya dia masih suka dengan mantannya.

4. Sering kontak dengan mantan


Pacar kamu sering kegep chatting sama mantan. Tiap ditanya dia menjawab kalau sekarang mereka bersahabat. Bener enggak sih?

Sign: Kalau dia masih menghubungi mantan, berarti dia masih nyaman dekat dengannya. Sebenarnya ada dua kemungkinan dia mendekati kembali mantannya. Satu, karena dia memang mau menjalin persahabatan dengan tulus. Yang kedua, diam-diam dia masih berharap bisa kembali ke mantan.

5. Cemburu sama mantan


Pacar kita tahu mantannya pdkt dengan cowok lain. Tiba-tiba sikap dia berlebihan sama kamu dan pengen banget bikin mantannya cemburu. Mood pacar juga sering berubah dan cepat marah.

Sign: Kalau dia memang menyukai kamu dengan tulus, dia akan cuek terhadap kehidupan mantan. Dia enggak akan emosi saat tahu pdkt dengan cowok lain. Kalau dia bersikap seperti itu, lebih baik pikirkan kembali hubunganmu dengannya.

Jangan dibaca doang, dicatet tuh semua tanda-tanda pacar masih sayang sama mantan. Jadi, ketika doi mulai menunjukkan tanda-tanda di atas, langsung aja interogasi. Jangan biarkan hatimu cuma jadi pelarian.

Sebarkan juga artikel ini ke media sosial yang kamu punya, untuk mencegah merajalelanya penyakit selingkuh atau balikan dengan mantan.

Previous
Next Post »