-->

Wednesday, March 16, 2016

Tandai!!! Inilah 5 Ciri-Ciri Teman Yang Akan Menghancurkan Hubungan Cinta Anda

Inilah 5 Ciri-Ciri Teman Yang Akan Menghancurkan Hubungan Cinta Anda




Teman Anda mungkin merasa cemburu dan iri dengan hubungan cinta Anda. Kini, tanpa Anda sadari, ia memiliki niat terselubung untuk merusak hubungan Anda. Ingat, terkadang teman bisa memainkan peran penting pada berakhirnya kisah cinta Anda.

Inilah 5 Ciri-Ciri Teman Yang Akan Menghancurkan Hubungan Cinta Anda

Berikut adalah 5 Ciri-Ciri Teman Yang Akan Menghancurkan Hubungan Cinta Anda, seperti kutip dari Lovepanky.

1. Merendahkan pacar Anda

Teman-teman Anda mengatakan bahwa pacar Anda memiliki banyak kekurangan, sehingga Anda mulai bertanya-tanya pada diri sendiri apakah Anda telah membuat pilihan yang salah. Dan ketika Anda mulai memikirkan perkataan mereka, mental Anda dengan mudah dijatuhkan.

2. Teman-teman Anda selalu minta diperhatikan

Mereka terus-menerus mengekor pada Anda dan mengatakan bahwa Anda lupa pada mereka, terutama jika Anda sering kencan dengan pacar Anda. Anda memang tak boleh melupakan teman Anda, namun teman yang baik tidak akan menuntut hal seperti itu.

3. Teman yang membuat Anda mengabaikan kekasih Anda

Ketika Anda keluar dengan kekasih dan teman-teman Anda, mereka terus-menerus mencoba untuk membuat Anda sibuk atau mencoba untuk membagi fokus Anda pada percakapan yang terpisah. Akibatnya, pacar Anda merasa diacuhkan dan tidak nyaman.

4. Mereka tidak menghormati pasangan Anda

Apakah Anda merasa bahwa teman-teman Anda telah mengabaikan kekasih baru Anda atau memperlakukannya dengan tidak hormat? Jika Anda merasakan demikian, kemungkinan besar, insting Anda mengatakan hal yang benar.

5. Teman-teman Anda berbicara buruk tentang Anda

Mereka yang tidak suka dengan hubungan Anda mungkin mencoba untuk selalu menjelek-jelekkan Anda di hadapan pacar Anda. Teman-teman Anda bahkan ingin membuat Anda terlihat buruk di mata pasangan baru Anda.

Di atas adalah 5 Ciri-Ciri Teman Yang Akan Menghancurkan Hubungan Cinta Anda. Kadang cinta memang buta, sehingga Anda butuh teman untuk menyadarkan Anda ke dunia nyata. Namun, pastikan Anda telah mengenal teman Anda dengan baik. Jangan sampai hanya karena teman yang tidak baik, Anda akhirnya kehilangan cinta Anda.

Previous
Next Post »