-->

Tuesday, March 8, 2016

Jangan Minum Air dari Gelas yang Kamu Taruh Semalaman di Kamar Tidur!


piknikbontang.com - Mungkin sudah menjadi kebiasaan orang untuk menyiapkan segelas air putih di dalam kamar terlebih dahulu sebelum tidur. Gunannya adalah untuk memudahkan seseorang untuk langsung minum ketika terbangun dari tidur dan merasa haus. Kebiasaan yang sudah lama dilakukan oleh kamu dan keluarga kamu di rumah mungkin.

Saat terbangun dari tidur dan merasa haus, kamupun langsung menyergap gelas yang berada di meja kecil dekat tempat tidur. Segelas air putih yang kamu minum mampu menghilangkan rasa haus. Namun, tahukah kamu, jika kamu merasakannya, air putih yang kamu minum, memiliki rasa yang aneh, berbeda dengan air mineral biasanya.

Dilansir dari loveyposts.com beberapa waktu yang lalu, segelas air mineral yang berada di dalam kamar tidur berpotensi untuk dihinggapi mikroba dan menjadi tercemar. Meski belum ada penjelasan mengenai rasa aneh yang didapat dari air mineral yang ada di dalam kamar tidur semalaman, segelas air minum tersebut terdapat bakteri dan debu dalam jumlah besar. Itulah yang menjelaskan mengapa kamu tidak disarankan untuk menyimpan segelas air minum di dalam kamar tidur.
Sumber : blog-liputanberita.blogspot.com

Previous
Next Post »