-->

Friday, May 27, 2016

Hina Orang Jawa, Vhia Valenvhi Jadi Orang Paling Dicari di Media Sosial

Hina Orang Jawa, Vhia Valenvhi Jadi Orang Paling Dicari di Media Sosial

Sudah selayaknya jika sosial media digunakan untuk sesuatu yang positif, atau bahkan dipakai buat bisnis yang menguntungkan. Bukan seperti akun Facebook bernama Vhia Valenvhi ini, ia mengunggah status yang bernada menghina orang Jawa.

Media sosial, khususnya Facebook tengah ramai membicarakan seorang perempuan berjilbab yang seenak jidat memposting status menghina orang Jawa. Betapa tidak, dalam postingan yang diunggah Vhia Valenvhi beberapa waktu lalu mempertanyakan mengapa semua presiden berasal dari Jawa.



Berikut hasil kutipan Rancah Post dari akun Vhia Valenvhi yang berhasil di capture oleh beberapa netizen di bawah ini.

Semua prrsiden Dari jawa, kenapa dia gak ngasih kesempatan pada orang d luar jawa, karna orang jawa takut gak makan kalau presidenx bukan dari jawa, pantesan gg maju2 indonesia, padahal jawa itu bodoh, merantau dimana2 jadi babu dan kuli kasar.

Alhasil, postingan pun kini menjadi viral dan telah menimbulkan keresahan terutama orang-orang Jawa. Tak sedikit netizen pun bereaksi keras mengecam, menghujat, dan bahkan mengancam pemilik akun Facebook bernama Vhia Valenvhi.

“Gk pantas berjilbab.klu suka menghina… Percuma cntk.bila ht nya busuk). Cewek ini gk tkt kali orang jawa bkn satu. Awas ht2mbak bl ada yg gk terima tuh.” kata Ene Kori.

“D shareee semogaaa dia dapatt sadar apa yv dia katakann ..kami jd babu dn gajinyaa utk mmbeli muluttt .mu hahaa balangii gagang pacull b ws cngkmee ..eman hijabee iku duh ..” kata Amel.

“Yg bodoh yg bikin stts ini apa kita ya??? Bisa jadi orang yg di luar jawa gak ada yg mampu. Ato sbalik nya.. Yg jadi babu itu bukan cuma orang jawa su. Sluruh negara ada. Songong bgt ngomong. Pantas nya yg perti ini nih yg bi kasih gagang cangkul..” kata Kang Edo.

Previous
Next Post »