Friday, May 27, 2016

VIDEO Tak Terima Terus di Bully, Bocah SD Keluarkan Jurus MMA


Kasus bullying semakin hari semakin menjadi, tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi luar negeri pun sama. Seperti baru-baru ini, sebuah video beredar luas yang menunjukkan seorang korban bullying di sekolah.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun We love BJJ di Facebook, menampilkan beberapa bocah bubaran sekolah. Tak lama kemudian, muncul seorang bocah melakukan bullying terhadap seorang temannya. Mengejutkan, korban bully melawan dengan mengeluarkan jurus-jurus MMA yang diduga dipelajari dari buku.

Dalam rekaman yang berdurasi satu menit 24 detik tersebut, tampak seorang bocah yang mengenakan kaos hitam terlihat dua kali mendorong anak lain yang mengenakan baju merah. Si korban memilih untuk tidak membalas, namun si bocah penggangu kembali mendorongnya di bagian dada.

Merasa terpancing, bocah korban bullying itu pun melemparkan tasnya ke lantai, dan pasang kuda-kuda tanda bersiap untuk bertarung. Beberapa kali ia terlihat mendaratkan pukulan dan tendangan ke bagian wajah sebelum akhirnya membanting lawan ke lantai.

Bak dalam MMA, pertarungan pun dilanjutkan di lantai, pukulan mendarat beberapa kali di wajah si bocah penggangu. Sesaat kemudian ia melakukan kuncian arm bar, dan lawan pun dibuat KO.

Melihat kejadian ini, bocah lain tampak berusaha menarik tangan bocah petarung meminta untuk melepaskan kuncian tangannya. Juga terlihat beberapa murid menghampiri dan mengucapkan selamat kepadanya.

Beberapa orang mengklaim bahwa kejadian bullying ini terjadi di salah satu sekolah di Amerika.

Previous
Next Post »