Friday, May 27, 2016

Parkir Sembarangan, Pengemudi Range Rover Tabrak Jaguar di Parkiran

Parkir Sembarangan, Pengemudi Range Rover Tabrak Jaguar di Parkiran

Ada-ada saja memang kelakuan orang kaya di China yang seolah gak ada habisnya bikin geger media sosial. Seperti kejadian baru-baru ini, seorang perempuan pengemudi Range Rover dengan sengaja menabrak mobil Jaguar yang terparkir sembarangan menghalangi jalan.

Sebagaimana dilansir Shanghaiist, dalam video yang beredar tampak pengemudi perempuan yang kesal menunggu pemilik Jaguar memindahkan mobilnya, beberapa kali berusaha menabrakkan Range Rover miliknya pada mobil mewah yang terparkir menghalangi jalan keluar.

Dan tak ayal lagi, mobil sedan mewah itu pun penyok-penyok di bagian samping termasuk kaca spion hancur berserakan di jalan. Kejadian ini rupanya telah mengundang warga untuk melihat-lihat tempat kejadian, termasuk mengabadikan momen ‘unik’ ini dengan ponsel masing-masing.

Sayangnya, tidak ada satu orang pun warga yang berani untuk menghentikan aksi arogan seorang pengemudi mobil mewah berusia 26 tahun itu termasuk petugas keamanan di sekitar tempat kejadian, justru malah terdengar teriakan-teriakan warga yang memberikan semangat untuk terus menabrakkan mobilnya.

Berikut video aksi orang kaya China yang tidak sabar keluar parkir gara-gara mobilnya terhalangi Jaguar.


Previous
Next Post »