Saturday, February 25, 2017

Hiii . . . Ada Penampakan Bayangan Misterius Saat Jokowi Duduk di Meja

Hiii . . . Ada Penampakan Bayangan Misterius Saat Jokowi Duduk di Meja


Ada yang janggal dari foto Presiden Joko Widodo.
Kejanggalan tersebut terlihat jelas pada sebuah meja.

Foto tersebut diposting oleh akun Facebook Madame Tussauds Hong Kong.
Tempat patung Jokowi dibuat.

Seperti dikutip dari kompas.com, patung lilin Presiden Joko Widodo segera dipajang di museum Madame Tussauds, Hongkong musim panas tahun ini.

Patung Jokowi ini akan ditaruh di bagian pahlawan nasional dan sejarah bersama tokoh-tokoh dunia lain seperti Presiden Sukarno, Mahatma Gandhi, Barack Obama, dan Xi Jinping.
General Manager Madame Tussauds Hongkong Jenny You mengatakan, mereka "merekam" sosok Jokowi di Istana Negara tahun lalu.

"Beliau banyak berdiskusi dengan tim kami untuk memastikan agar patung itu nantinya tampil sempurna," ujar Jenny dalam pernyataan persnya.

"Kami yakin, patung beliau akan menarik banyak peminat dan kami tak sabar untuk menyelesaikan patung beliau pada kuartal kedua tahun ini," tambah Jenny.
Sebelumnya, tim pematung dan seniman Madame Tussauds terbang dari Inggris dan bertemu langsung Jokowi untuk mengukur tubuh sang presiden.

Menurut sejumlah laporan, lebih dari 200 perhitungan dan ratusan foto diambil sementara pembuatan patung dilakukan di London selama enam bulan.
Jokowi terpilih berdasarkan hasil survei yang dilakukan museum Madame Tussauds.
Hasil survei itu menunjukkan Jokowi adalah salah satu pemimpin dunia yang populer dan ingin disaksikan pengunjung museum.Akun tersebut memposting sejumlah foto.Satu diantaranya foto ketika pertemuan di sebuah meja.

Jokowi terlihat mengenakan kemeja warna putih.Dia duduk dengan tangan di atas meja.Ada tiga pria lain di sisi kanan.Ketiga pria itu mengenakan baju batik.Satu diantaranya Johan Budi.
Sementara di sisi lain ada wanita.Di sekitar pertemuan itu ada sejumlah hiasan.Lukisan dan ornamen wayang.

Nah, tepat di meja Jokowi ada sebuah pantulan bayangan.
Di kaca meja terlihat seperti seorang pria yang mengenakan baju warna cokelat.
Namun bayangan itu tak terlihat sosok dari pria tersebut.(Ardhi Sanjaya)

Previous
Next Post »